Mohon tunggu...
LINA FARHANA
LINA FARHANA Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Punya hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Film

Resmi Tamat! Drama "Big Mouth" Tuai Kekecewaan dari Netizen di Episode 16

19 September 2022   08:05 Diperbarui: 19 September 2022   08:18 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Resmi Tamat! Drama “Big Mouth”  Tuai Kekecewaan Dari Netizen di Episode 16

Drama korea  big mouth yang pertama ditayangkan pada 29 Juli 2022. Drama yang diperankan oleh Im Yoona (Ko Mi Ho) dan Lee Jong Suk (Park Cangho) yang dikisahkan sebagai pasutri itu sangat dinantikan oleh penonton. Drama ini sangat dinantikan para penggemar drama korea, dan setelah penayangannya menjadi sorotan banyak penonton karena memiliki jalan cerita yang menarik.

Drama ini selalu mendapat rating tertinggi selama ini sukses memikat penonton karena alur cerita yang menarik dan chemistry dua peneran utamanya.  Menurut Neilsen Korea, di episode terakhir pun meraih rating rata-rata 13,7%. episode tersebut mengalami peningkatan di episode sebelumnya yaitu 12,3%.

Penggemar drama big mouth harus berpisah dengan para pemain karena episode 16 atau episode terakhir  telah ditayangkan pada Sabtu (17/9/2022). setelah penayanganyya episode terakhir ini, banyak tuai respon dari penonton.

Alih-alih berakhir dengan bahagia di episode terakhir big mouth iini, justru banyak penonton merasa kecewa.  Akhir yang memilukan dari kisah pasangan suami istri Park Cangho (Lee Jong Suk) dan Ko Mi Ho (Yoona).

Dalam episode 16 Big Mouth, Ko Mi Ho berakhir dengan meninggal dunia karena menderita  penyakit kanker limfoa stadium 4 yang disebabkan oleh radiasi dari air limbah grup NK Chemical. Sebelum meninggal Ko Mi Ho berhasil membongkar bahaya dari air limbah tersebut yang tersembunyi di peternakan ikan. Banyak warga di Gucheon yang juga menjadi korban dari air limbah NK Chemical.

Sementara yang lebih mengesalkan Choi Do Ha (diperankan Kim Joo Hun) tetap menang dalam pemilihan Wali Kota Gucheon, dengan selisih suara 8.000an dari suara Park cang Ho. Selain itu juga menang dala sidangkasus NK Chemical karena kurangnya bukti.

Kesedihan dan kemarahan Park Cangho menumpuk, karena itu membuatnya bertekad untuk menghancurkan Choi Do Ha dengan cara yang lebih menyakitkan seperti yang dialami Go Mi Ho

Di akhir kisahnya , Park Cangho membuat Do Ha  tewas karena radiasi air Nk Chemical. Tiga mantan narapidana VIP kembali masuk penjara dengan hukuman yang lebih berat dari sebelumnya dengan 10 tahun hukuman.

Setelah itu< Park Cang Ho melanjutkan hidupnya sebagai Bog Mouse yang baik sesuai keininan dari Ko Mi Ho sebelum meninggal dunia.

Namun, banyak penonton merasa kurang puas dengan endingnya, karena tidak puas dengan Choi Do Ha yang tewas begitu saja tanpa hukuan yang berat. dan kisah cinta dari Park Cangho dengan Ko Mi Ho harus berakhir sad ending karena Ko Mi Ho meninggal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan