Mohon tunggu...
Agus Abdul
Agus Abdul Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Mencengangkan! Bupati Imas Hari Ini Digelandang

23 April 2017   00:31 Diperbarui: 23 April 2017   00:41 0 1 0 Mohon Tunggu...

Ketika diikat Ojang Sohandi Bupati Subang, terhadap tersangka melalui KPK lebih tinggi dari situasi penyuapan dan korupsi dalam jarak hanya situasi gratifikasi BPJS Ruangan (AC) diperlakukan penegakan hukum Jabar. Fungsi terbaru pengurus administrasi dalam fungsi memimpin melalui Imas Aryumningsih sebelumnya secara resmi menjadi Plt Bupati.

Aryumningsih Imas adalah sendirian lady kelahiiran Subang, Lahir pada 19 Agustus 1951. Imas sebagai dikutif terhadap Wikipedia adalah putri menuju 2 dari 6 bersaudara pernikahan upacara prestasi h. Sulaeman dan Hj. Unengsih.

Imas menikah h. Oe Cardinata dan anak-anak karuniai 3 khususnya, Dr Nata Ariya Susanda, Agus Jayadinata (Alm) dan Ariya Mohammad Darwis (RIP).

Depan mulai menjadi politikus dan berubah menjadi melakukan seperti saat ini, Imas ternyata di Kabid pengadaan BKD Subang melakoni waktu sebagai toko beras, kemudian mencoba mencoba keluar keberuntungan dalam seluruh dunia dan akhirnya berubah kontraktor produktif kerangka yang melakukan atas tugas-tugas yang cukup besar dalam hanya Subang dan Subang.

Setelah hasil yang baik dari kontraktir, berdiri tumbuh untuk menjadi Imas mulai menunjukkan sebagai politisi dan dalam 2008 untuknya berani berdiri sebagai Bupati Earrings beberapa dengan artis Primus Yustisio. Masih Imas harus benar-benar puas fakta menyia-nyiakan lawannya politik pada tahun.

Kapan sebelumnya kepercayaan pahitya menaklukkan dalam jarak hanya pemilu, dalam 2013 Bupati Subang sekarang kembali depan, periode ini ia berlari ke dalam Wakil Bupati bersama satu sama lain Ojang Sohandi. Optimis nasib ke dia dan Imaspun secara resmi berubah Wakil Bupati Subang yang menyertai Ojang perusahaan 2013-2018.

Dengan sekarang Ojang tumbuh menjadi tersangka sidang kasus:Bupati Subang dan menghasilkan Imas adalah rekomendasi perlu berkontribusi Subang. Oleh karena itu sekarang resmi Imas ke Plt Bupati.

Meskipun tidak mengandung namun telah diumumkan dan tidak diketahui umum umum penunjukan SK sebanding Plt Bupatinya yang. Masih beberapa media yang berada dalam jarak hanya Subang terdiri dari menulis bahwa Plt Bupati Subang adalah Hj Aryumningsih SE. Imas Selamat dibantu Bu Haji.