Mohon tunggu...
Mokhammad Kholil
Mokhammad Kholil Mohon Tunggu... Hanya Manusia Biasa

Kak Lil panggilanku Ya, aku hanya seorang aktivis pendidikan tingkat SMK dengan kekurangan yang masih perlu dijinakkan supaya menjadi hal yang luar biasa

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Hey Tayo di Kota Apikku

21 Januari 2020   23:35 Diperbarui: 21 Januari 2020   23:36 4 0 0 Mohon Tunggu...
Hey Tayo di Kota Apikku
Bus Sekolah Tayo

Hallo Arek Pasuruan...


Ada info bagus nih buat kalian yang masih pelajar di Kota Pasuruan.
Pasalnya pemerintah Kota Pasuruan kini menyediakan satu armada bus sekolah gratis untuk menjemput dan mengantar pulang para pelajar di Kota Pasuruan.

Bus ini sudah beroperasi mulai hari senin, 20 Januari 2020 kemarin lhoo...

Wah jadi kepo ya Gaes hihi

Tapi Bus ini masih belum sepenuhnya keliling di seluruh Kota Pasuruan dan tidak bisa mengangkut penumpang di sembarang tempat.

Untuk waktu keberangkatan sekolah, penjemputan di pusatkan di tiga titik di Kecamatan Panggungrejo, yaitu di Simpang 3 Hangtuah, Rusunawa Tambaan atau SMPN 11 dan Gudang Kayu Mandaran.

Setelah itu, bus tersebut akan mengantarkan para pelajar ke masing-masing tujuan sekolah dan kembali lagi ke titik penjemputan.

Bus sekolah akan dua kali berputar untuk melakukan penjemputan di tiga titik tersebut, dengan penjemputan dimulai pukul 05.30 Wib.Rute yang diambil adalah rute yang belum dilayani angkutan kota. Dan rata-rata masyarakat di utara (Kecamatan Panggungrejo). Saat jam pulang sekolah, bus ini akan melayani penjemputan terpusat di tiga titik, yaitu di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Toko Ateja, kemudian melaju ke Foodland dan depan Gedung Wolu. Untuk jam pulang sekolah, bus sekolah ini bisa lebih dari 6 kali putaran, untuk mengantar ke masing-masing tujuan pulang dan kembali ke titik penjemputan lagi.


Tag koncomu seng dorong ngerti yo rek

#PasuruanApik

#BusSekolahPasuruan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x