Mohon tunggu...
Lilis Sintiasari
Lilis Sintiasari Mohon Tunggu... Blogger

Solo Moviegoer and solo traveler

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Yuk Move On! Lebih Cepat Lebih Baik

5 April 2021   08:06 Diperbarui: 5 April 2021   08:31 70 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yuk Move On! Lebih Cepat Lebih Baik
pexels.com/thirdman

Move on juga perlu waktu

Siapa sih yang gak pernah merasa patah hati? Semua orang tentu pernah merasakannya. Ada yang perlu teman-teman tahu bahwa patah hati itu ternyata sama dengan tubuh sakit. Kenapa banyak orang yang bilang bahwa patah hati adalah sakit tapi tidak berdarah? Ya memang benar begitu kenyataannya.

Bagi teman-teman baru saja merasakan patah hati, lebih baik cepat move on dan jangan sampai berlarut dalam kesedihan. Mungkin belum tahu cara move on yang cepat. Kalau begitu, lakukan cara ini supaya cepat move on dari sang mantan.

Menjaga kesehatan tubuh dan pikiran

Bagi teman-teman mengalami patah hati hal utama perlu dilakukan adalah mengurus tubuh, pikiran kamu dengan baik. Karena memang saat itu sedang benar-benar sakit.

Semua orang yang mengalami patah hati tentu akan merasakan sesak di dada, denyut jantung tidak beraturan, asam lambung naik sehingga tidak nafsu makan. Mungkin ada juga beberapa yang sulit untuk tidur. Bahkan masih banyak lagi hal lainnya yang dialami oleh tubuh ketika sedang patah hati.

Patah hati biasanya membuat banyak orang sulit tidur dan sulit makan. Padahal yang seharusnya dilakukan saat patah hati adalah tidur yang cukup dan makan teratur, bukan malah sebaliknya. Karena itu akan membuat stress.

Kebanyakan orang stress karena patah hati dibiarkan bukannya mencari pertolongan pergi ke dokter. Hal ini tentu akan membuat kamu makin stress dan badan pun semakin sakit. 

Hapus semua kontak mantan

Saat kamu mengalami patah hati hal perlu dilakukan adalah dengan menghapus semua sumber kontak yang membuat kamu patah hati. Kamu harus pastikan untuk tidak stalking instagram mantan lagi, jangan lihat status WhatsApp lagi, gak perlu chatting apapun lagi dan jangan ketemuan lagi.

Kalau ketemuan lagi pasti akan timbul harapan lagi. Hal ini bukannya membuat kamu sembuh tetapi malah membuat kamu sakit berkali-kali. Beteman dengan mantan boleh, tapi nanti setelah kamu berhasil move on, ingat ya!

Bukan hanya kamu yang move on tetapi keduanya harus move on. Jika salah satu masih merasa sakit hati, galau, stress, jangan berteman dulu deh. Kalau mantan terus menghubungi kamu blokir aja! Atau mungkin kamu yang gak tahan mau lihat story  mantan, blokir aja. Atau udah deh uninstall aplikasinya aja. Kalau masih juga ingin chat karena kangen blokir aja atau perlu delete contact dan clear chat. Sehingga tidak ada lagi history yang bisa dibaca lagi. Bukan hanya chat aja kalau perlu semua foto apapun itu tentang mantan hapus aja.

Memanipulasi pikiran supaya cepat move on

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN