Mohon tunggu...
Lilis Sintiasari
Lilis Sintiasari Mohon Tunggu... Blogger

Solo Moviegoer and solo traveler

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Entertainer 2021: 2 Film Layar Lebar Tom Cruise Rilis Tahun Ini

13 Januari 2021   11:04 Diperbarui: 13 Januari 2021   11:29 236 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Entertainer 2021: 2 Film Layar Lebar Tom Cruise Rilis Tahun Ini
instagram/@tomcruise

Tahun 2021 sudah dimulai, sudah banyak juga sekali serba-serbi di 2021. Mulai dari tren, fesyen, tanaman hias, serta masih banyak lainnya akan menjadi tren 2021. Bukan hanya datang dari fesyen saja, ternyata ada juga entertainer 2021 akan naik daun datang dari Hollywood yaitu Tom Cruise. Teman-teman tentu sudah kenal kan dengan aktor tampan ini yang sudah memerankan banyak sekali film populer yaitu Mission Impossible.

Namun, sebelumnya teman-teman sudah tahu belum apa itu entertainer? Mungkin teman-teman lebih akrab dengan kata entertainment. Entertainment ini adalah suatu hiburan dalam berbagai aspek. Boleh itu kata-kata, tempat, benda, perilaku bisa menjadi penghibur. Dengan pengertian itu, tentu entertainment banyak sekali bentuknya, bisa musik, film, opera, drama, dan masih banyak lainnya.

Lalu apa itu entertainer? Tentu saja entertainer adalah penghibur yang ada di dalam entertainment tadi misal ada di media film. Di awal 2021 ini Tom Cruise di gadang-gadang akan naik daun. Wah, kenapa harus Tom Cruse ya? Padahal kan masih banyak yang lain, seperti Daniel Craig, Scarlett Johansson sudah jelas film mereka juga akan rilis pada 2021 nanti.

Aktor tampan kelahiran tahun 1962 ini ternyata sudah banyak membintangi film layar lebar. Wah kebayang gak sih sekarang udah umur berapa? Mungkin sudah umur 50-an. Namun, masih tetap eksis di layar lebar. Untuk tahun 2021 ini Tom Cruise akan membintangi dua film layar lebar sekaligus.

Teman-teman sudah ada yang tahu apa saja filmnya? Film pertama berjudul Top Gun: Maverick yaitu sequel dari film pertama nya berjudul Top Gun pada tahun 1986. Sequel ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya selama hampir 34 tahun. Awalnya, ini sudah selesai dan hendak dirilis pada tahun 2020. Namun, karena adanya wabah covid-19, semua bioskop tutup jadi film ini pun harus di undur ke juli 2021.

Sedangkan film keduanya berjudul Mission Impossible 7 akan rilis pada tahun 2021 bulan November mendatang. Film ini tentu akan menjadi film paling luar biasa dari film Mission Impossible sebelumnya. Memang sebelumnya pun Tom Cruise selalu melakukan adegan-adegan yang membuat para fans kagum. Namun, kali ini di film Mission Impossible banyak adegan syuting yang patut sekali diacungi jempol.

Karena walaupun aktor ini sudah berusia kurang lebih 57 tahun masih sanggup dengan melakukan adegan menantang. Dan yang lebih mengagumkan lagi adegan menantang itu tidak seluruhnya dilakukan oleh stuntman

instagram/@missionimpossible
instagram/@missionimpossible

Seperti contoh di atas, adegan ini dibagikan beberapa waktu lalu dari instagram Mission Impossible. Adegan di atas  kereta ini sepenuhnya dilakukan oleh Tom Cruise. Sudah ya itu saja, karena kalau diberi tahu semua adegannya nanti terkesan spoiler deh. Hehehe..

Selain banyaknya film yang sudah dibintangi oleh Tom Cruise, sudah banyak juga penghargaan telah dicapai. Mulai dari penghargaan Best Actor pada tahun 2011 dalam acara Academy of Science Fiction, Fantasy and Horror Films USA, serta masih banyak penghargaan lainnya telah diraih oleh Tom Cruise. Dan yang paling mengagumkan, dia juga menjadi aktor pertama meraih penghargaan pioneer of the year pada 25 April 2018.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x