Lilis Silviana

Cerita Perjalanan Bali

20 September 2022   14:02 Diperbarui: 20 September 2022   14:04 300

Perjalanan Wisata Jimbaran

Ini adalah fakta bahwa Uluwatu adalah surganya selancar di Bali. Orang-orang berduyun-duyun dari seluruh dunia untuk mendapatkan kesempatan melihat ombak paling epik yang pernah mereka lihat. Selama bertahun-tahun, berselancar adalah satu-satunya hal yang dapat dilakukan di Uluwatu tetapi baru-baru ini itu berubah.Ada banyak kegiatan di Uluwatu yang akan menarik bagi semua jenis wisatawan. Klub pantai, restoran yang sedang berkembang, spa, dan banyak lagi menjadi bagian dari budaya Uluwatu.

Ok mari kita mulai kisah perjalanan terakhir kita dengan keluarga kecil saya. Kami pergi ke Mvenpick Resort &Spa Jimbaran Bali, yang terletak di Jimbaran Bali. Hanya 15 menit berkendara ke selatan dari bandara Bali dan sangat bagus untuk anak-anak karena pantai Jimbaran memiliki beberapa pantai yang aman untuk berenang. Ini adalah kedua kalinya kami menginap di Mvenpick Resort &Spa Jimbaran Bali, resor ini terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Village, kurang dari 5 menit berjalan kaki dari pusat Kota Jimbaran dan memiliki klub anak-anak terbaik yang dikelola secara profesional dan beragam aktivitas keluarga.

Setelah check-in, hostt akan membantu kita ke kamardan menjelaskan aktivitas yang akan datang. Apa yang kami sukai dari Mvenpick Resort &Spa Jimbaran Bali adalah area kolam renang yang luas dengan fasilitas ramah anak termasuk kolam renang balita, flume dan taman bermain untuk anak-anak yang lebih besar dan kolam renang utama yang luas lengkap dengan bar berenang bagi orang dewasa. Meera Kids Club di dekatnya juga menyediakan penitipan anak.

HARI 1

12.00 -- Sunday Family Jazz Brunch Experience di Anarasa Restaurant.

Anarasa Restaurant menghadirkan berbagai keahlian memasak khas Swiss dan Peru dengan konsep yang dirancang ulang yang menampilkan live musik dan live cooking yang lebih interaktif, menciptakan acara kuliner yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Tersedia setiap hari Minggu dari jam 12 siang sampai jam 4 sore. Kalian dapat menikmati makanan dari lingkungan setempat hingga menu ala carte yang disajikan secara internasional.

18:00 -- Pengalaman Bersantap di Dalam Kamar

Ini adalah pengalaman bersantap dengan hidangan favorit internasional dan hidangan khas dari restoran, termasuk "Nasi Goreng Bali" khusus mereka, yang terdiri dari nasi goreng gaya Bali, sate lilit, acar, dan stik drum ayam. Kami menghabiskan hari pertama kami menjelajahi resor, kolam renang, Meera Kids Club dan pergi ke pantai Jimbaran untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan. Itu hanya berjalan kaki singkat 5 menit atau antar-jemput pantai yang nyaman dari hotel.

HARI 2

07.00 -- Pengalaman sarapan di Anarasa Restaurant.