Mohon tunggu...
Likap Mila
Likap Mila Mohon Tunggu... Lainnya - Petani

Manusia biasa yang suka bercerita lewat tulisan, mengabadikan setiap moment lewat video dan foto. Suka edit video dan foto lalu disimpan dalam galeri media sosial. Untuk menemukan hasilnya silahkan temukan aku dalam platform media sosial aku ya !!! ________________ IG: art jeharum FB: tittok jeharum YT: LIKAP MILA

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hujan Awet

17 Januari 2022   14:35 Diperbarui: 17 Januari 2022   14:51 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak pagi tadi hujan turun tak pernah berhenti. 

Saya yang gabut tidak tahu mau buat apa saat hujan hanya bisa duduk diam di depan meja belajar. 

Sembari menunggu hujan reda untuk melanjutkan pekerjaan saya yang belum tuntas

Saya buka laptop yang berada di atas meja dan langsung mengarahkan cursor ke google chrome. 

Sampai dikolom pencarian google, jari tangan yang imut ini langsung menari di atas keyboard menulis facebook. 

Baru saja masuk ke beranda facebook, saya langsung disambut oleh status/postingan dari teman-teman yang menulis tentang hujan. 

Saya yang gabutpun membaca status mereka. Ada yang menulis romantis tentang hujan dan ada yang menyalahkan hujan. 

Setelah saya baca-baca postingan mereka saya hanya bisa berpikir satu hal:

"Jangan pernah salahkan hujan yang turun karena dia tidak tahu caranya untuk naik"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun