Mohon tunggu...
Likap Mila
Likap Mila Mohon Tunggu... Lainnya - Petani

Manusia biasa yang suka bercerita lewat tulisan, mengabadikan setiap moment lewat video dan foto. Suka edit video dan foto lalu disimpan dalam galeri media sosial. Untuk menemukan hasilnya silahkan temukan aku dalam platform media sosial aku ya !!! ________________ IG: art jeharum FB: tittok jeharum YT: LIKAP MILA

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Surat untuk Ibu: "Selamat Hari Ibu"

22 Desember 2021   01:01 Diperbarui: 22 Desember 2021   01:10 444
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: VaniaRaposo/pixabay

SURAT UNTUK IBU DI HARI IBU

Ibu adalah sosok ciptaan tuhan yang terindah. Bagaimana tidak, dia satu-satunya wanita yang selalu ingin melihatku bahagia dan menguatkan ku ketika aku gagal di dunia yang egois ini.

Ibu adalah sosok wanita yang kuat, malaikat tanpa sayap ku, pahlawanku dan segalanya bagiku. Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya. Ibu dengan caranya sendiri ia mengajarkan dan mendidik anak-anaknya.

Darinya aku belajar perihal cinta, kasih sayang, kerja keras, menjadi orang tua sebagai panutan untuk anak-anaknya. Ia mengajarkanku untuk menjadi seorang laki-laki yang menghormati wanitaku.

Meski aku hanyalah seorang anak yang tanpa sengaja sering membuat hatinya terluka dan berada jauh darinya, aku yakin setiap langkahku ia selalu mengisi doa dan harapan untukku.

Ibu aku ingin pulang, aku rindu ! Rindu hangat peluk mu, rindu belaian kasihmu, lembut suaramu, nasihatmu dan masakan mu yang tiada duanya. Aku rindu semua tentangmu ibu.

Ibu tidak ada kata yang bisa menggambarkan semua perihal mu, tidak ada hadiah istimewa untukmu. Aku anakmu hanya bisa mengucap terimakasih dan sebaris doa.

Harap ku padanya semoga ibu umur panjang, selalu sehat dan tetap dalam lindungannya kemanapun ibu melangkah.

SELAMAT HARI IBU UNTUKMU

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun