Mohon tunggu...
Likap Mila
Likap Mila Mohon Tunggu... Lainnya - Petani

Manusia biasa yang suka bercerita lewat tulisan, mengabadikan setiap moment lewat video dan foto. Suka edit video dan foto lalu disimpan dalam galeri media sosial. Untuk menemukan hasilnya silahkan temukan aku dalam platform media sosial aku ya !!! ________________ IG: art jeharum FB: tittok jeharum YT: LIKAP MILA

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Namanya Nayla

15 Juni 2021   23:16 Diperbarui: 15 Juni 2021   23:18 769
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Pribadi Penulis

Pagi itu aku baru saja keluar dari ruangan dosen usai konsultasi skripsi. Saat aku melangkahkan kaki meninggalkan ruangan dosen mata ku fokus tertuju pada map berwarna hijau yang berisi kertas A4 kurang lebih ada 56 halaman dan di jepit rapih yang baru saja aku ambil dari meja dosen pembimbing.

Samapai di depan pintu tidak sengajaa aku menyengol seorang gadis cantik yang memakai baju jurusan semua buku yang di pegangnya terjatuh ke lantai. Beberapa menit aku dan dia beradu pandangan, saat itu aku merasakan seakan waktu berhenti berputar dan jantung berhneti berdetak.

"aduu...maaf nona, aku gak sengaja" ucapku sambil memungut bukunya yang jatuh kelantai

"oiya kak, tidak apa-apa" balasnya sembari senyum dan menerima buku dari tanganku lalu berpamitan untuk masuk ke ruangan dosen.

Setelah pulang dari kampus aku langsung merebahkan badan ku yang sudah lelah. Sekitar pukul 19.00 aku terbangun karena HP ku yang berada di atas kepalaku bergetar, aku lihat ada tulis nama Riky di kontak masukku.

Riky mengajak ku pergi ke warung kopi langganan kami untuk lanjut kerja revisian skripsi sembari menimati kopi. Tanpa pikir panjang aku mengiyakan ajakkan Riky.

Sampai di warung kopi dari kejauhan aku melihat gadis itu memaikai baju kaos hitam dan bertuliskan Metalica berjalan ke arah pintu masuk warung kopi.

Pandangan ku dan Riky tidak bisa lepas dari wajah sang gadis, 

"halo ka Rik!" sapanya dengan senyum penuh lembut

"hai, Nay.." jawab Riky "datang kesini juga Nay?" sambung Riky

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun