Mohon tunggu...
Likap Mila
Likap Mila Mohon Tunggu... pelajar

Menulis apa yang ingin di tulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Feldi | Part III

5 Mei 2021   12:53 Diperbarui: 5 Mei 2021   13:06 40 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Feldi | Part III
gambar: dok. pribadi

Setelah Ina dan Feldi selesai kuliah mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Ina dan feldi harus pulang ke Kota mereka masing-masing.

Ya, mereka jarang ketemu karena di halang oleh kesibukan mereka masing masing. Seperti halnya orang lain setelah kuliah harus mencari pekerjaan.

Seperti itulah hal yang di alami oleh Ina dan Feldi. Mereka jalan kesana-kemari membawa map berisi surat lamaran pekerjaan dari tempat satu ketempat yang lain.

Setelah melalui banyak proses yang penuh drama. Ina di terima disalah satu sekolah di kotanya. Sedangkan feldi masih berjuang untuk mendapatkan pekerjaan.

Ketika di landa rindu sesekali feldi harus menuntaskan rasa rindu dengan bertemu Ina di kotanya walau hanya beberapasa jam saja.

Waktu berjalan begitu cepat tak terasa hubungan jarak jauh Ina dan Feldi sudah berjalan satu tahun. Hubungan mereka semakin samar tidak tahu mau di bawa ke mana karena Feldi masi ragu untuk meminang ina karena belum mendapat pekerjaan tetap.

Semakin hari hubungan mereka semakin samar Feldi yang dulu setiap sebulan sekali bertemu Ina sekarang tidak lagi pergi menemukan Ina.

Waktu menunjukan Pukul 18.00 feldi duduk d beranda rumah sembari menikmati kopi panas dan sebatang rokok sisa dari tempat kerja.

Iya, Feldi bekerja sebagai kuli bangunan di proyek yang diborong ayahnya. Ia harus membantu ayahnya untuk meminimalisir biaya yang di keluarkan oleh ayahnya.

Malam itu Feldi mendapat pesan singkat dari teman lamanya yang dulu kuliah di kampus dan jurusan yang sama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x