Mohon tunggu...
Lifia Zaima
Lifia Zaima Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi bercerita dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Agresif

16 Desember 2018   08:17 Diperbarui: 16 Desember 2018   08:25 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : lucky_bella.com

Aku tidak cantik
Aku tidak manis
Tapi dengan berani aku mencintaimu?
Tapi dengan berani aku mengharapkanmu?
Kurang bodoh apa aku?
Kurang lancang apa aku?
Izinkan aku begini saja
Biarkan aku tetap pada rasa yang sama
Jangan kau penjarakan aku
Jangan kau caci aku
Kau yang telah membuat batinku rancu
Kau yang telah membuat cinta yang candu
Maaf aku terlalu posesif
Maaf aku terlalu egois
Barangkali ini bukti cinta yang terlalu manis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun