Mohon tunggu...
lyona
lyona Mohon Tunggu... Mahasiswa - bekerja

seorang Introvet suka menulis dan membaca buku serta suka mencoba hal-hal baru yang dipelajari

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Yuk Simak Konten Edukasi yang Bermanfaat

9 Januari 2023   18:36 Diperbarui: 9 Januari 2023   18:41 285
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Berikut ini gambar dan youtube chanel yang dikutip https://www.youtube.com/@NasDaily/videos

hai untuk kalian pecinta nonton konten. baik dari media sosial seperti youtube, instagram, facebook,TikTok, surat kabar, radio, ataupun tv. ada banyak berbagai konten yang bisa kita tonton diberbagai media sosial, terkadang konten-konten yang kita tonton bisa bermanfaat, ada juga yang menghibur, ada juga yang sangat tidak layak untuk dipertonton seperti konten yang mungkin tidak memberikan manfaat bagi kita. taukah kamu bahwa konten yang kita tonton terkadang bisa mempengaruhi karakter pemikiran kita, mengapa terkadang kita terpengaruh ketika menonton konten yang tidak bermanfaat. contohnya seperti saya sendiri dimana saya sering menonton konten mengenai penjualan barang yang bagus, kontennya bagus dan menarik bagi saya akan tetapi membuat saya kecanduan untuk membeli barang tersebut tanpa memikirkan apakah barang tersebut saya butuhkan atau tidak, dan sesudah saya memesannya dan setelah barang tersebut datang kepada saya, saya pun teringat bahwa barang yang saya beli tersebut tidak bermanfaat bagi saya oleh karena itu saya belajar bahwa ketika konten yang kita tonton haruslah konten yang memberikan edukasi yang baik bagi diri sendiri. seperti judul diatas konten edukasi diluar kelas yang cocok untuk ditonton oleh semua orang.

setelah saya menelusuri pada konten-konten yang ada dimedia sosial. saya mendapatkan salah satu konten kreator yang memberikan edukasi yang tidak kita pelajari di bangku sekolah, dan konten-konten beliau menurut saya sangat bagus. mengapa karena ia membahas mengenai kehidupan, lingkungan, dunia, tradisi dan budaya negara-negara diseluruh dunia, bisnis, kesehatan, peta dunia, buku, tanaman pertanian, hutan,tips-tips berpergian, tempat wisata, dan tempat ibadah diseluruh dunia. dan menurut saya bawah konten beliau sangat baik untuk kita tonton, beliau membangaun perusaannya dan menamakan "Nas Daily " dan untuk yang penasaran dengan kontennya kalian boleh membuka youtubenya dan ketik Nas Daily maka akan banyak sekali konten edukasi yang kita peroleh dan sangat bermanfaat.berikut ini merupakan youtube chanel konten edukasi tersebut https://www.youtube.com/@NasDaily/videos .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun