Mohon tunggu...
Lidia Alfi
Lidia Alfi Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta makanan

Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Takut Melihatmu

12 Juli 2018   21:04 Diperbarui: 12 Juli 2018   21:15 655
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak kuasa rasa hati ini
Seperti tersambar petir
Saat mendengar kabar tentangmu
Dari orang yang melihatmu

Katanya engkau melambaikan tangan pada mereka
Katanya engkau mendatangi mereka
Tapi kenapa hanya suara yang ku dengar
Padahal aku ingin melihat sosokmu

Tiap hari ada penyesalan yang ku rasa
Kenapa rasa ini tak pernah hilang
Kadang aku berfikir
Engkau tiada karena aku

Hancur hati ini kala merindukanmu
Rindu dengan panggilanmu dan suruhanmu
Yang kadang membuatku bingung
Tapi itu hanya rinduku

Ibu
Ku tahu engkau disisi Tuhan
Tolong jangan nampak di depanku
Jangan menggangguku
Karena aku takuut denganmu
Walaupun ku yakin itu bukan dirimu

Tenanglah disana
Kami semua mendoakanmu
Setiap waktu
Dan selalu mencintaimu
Selamanya ...Ibuku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun