Mohon tunggu...
Libert Padjo
Libert Padjo Mohon Tunggu... Lahir di Manggarai Flores NTT

Suka Menulis, Traveling

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Pemda Galang Dana Uuntuk Korban Kecelakaan Longboat

15 Juli 2019   07:55 Diperbarui: 15 Juli 2019   08:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pemda Galang Dana Uuntuk Korban Kecelakaan Longboat
Bupati Raja Ampat bersama Sekda dan Pimpinan OPD mengunjungi korban selamat di RSUD Waisai (Dokpri)

Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, hari ini Senin 15/07/19 melakukan penggalangan dana guna membantu warga yang menjadi korban kecelakaan longboat.

" Saya atas nama Pemerintah Daerah, menyampaikan turut berbelasungkawa bagi korban yang meninggal dalam kecelakaan longboat dan berharap semoga mereka yang belum ditemukan bisa segera ditemukan" kata Sekda Dr. Yusuf Salim, M. Si. Saat meminpin upacara apel rutin Pemda di halaman apel Kantor Bupati, Senin 15/07/19.

"Saya juga juga perintahkan kepada seluruh Pimpinan OPD agar koordinir kegiatan penggalangan dana di Instansinya, kita bantu saudara-saudarai kita yang mengalami musibah" sambung Yusuf.

Sementara itu, guna mendukung proses pencarian, Pemda juga menyediakan BBM. Selain itu, Bupati Abdul faris Umlati, SE dan seluruh jajarannya mengunjungi korban selamat yang saat ini sedang dirawat di RSUD Raja Ampat.

Sebagaimana diketahui Jumat 12/07, sebuah Longboat  dari Sorong menuju Kampung Mnier yang memuat 15 warga hilang kotak. Dan hingga kini Tim SAR dan unsur lainnya sedang melakukan pencarian. (Libert Humas)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x