Mohon tunggu...
Liana Nelvana
Liana Nelvana Mohon Tunggu... Freelancer - Sharing is caring

A beauty enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

5 Rekomendasi Face Toner untuk Kulit Berminyak

19 Oktober 2021   12:49 Diperbarui: 19 Oktober 2021   12:50 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto=iStock-andresr

Kamu yang memiliki kulit berminyak harus berhati-hati saat memilih face toner. Face toner untuk kulit berminyak tetap harus mampu menghidrasi tanpa menyumbat pori-pori, malah bisa membersihkan dan mengencangkan pori-pori.

Face toner sendiri digunakan usai kamu mencuci wajah dengan face wash. Jangan sampai dilewatkan, yah, karena face toner berperan penting untuk memaksimalkan pembersihan kulit wajahmu. 

5 Face Toner untuk Kulit Berminyak

Inilah 5 face toner untuk kulit berminyak yang bisa kamu pilih: 

  • Inez Acne Care Facial Toner

Selain harga yang terjangkau, face toner ini juga mengandung cinnamon, and witch hazel extract, dan salicylic acid, yang mampu mengurangi kadar minyak berlebih dan jerawat di wajah kita. 

  • Premiere Beaute Glow Brightening Essence Toner

Diperkaya niacinamide dan hyaluronic acid, face toner ini sanggup membersihkan wajah sepenuhnya, membuat kulit tampak berseri-seri, dan menyeimbangkan kadar minyak di dalamnya. Kandungan vitamin C-nya juga berperan aktif sebagai antioksidan yang menangkal bakteri penyebab jerawat.   

  • Pavettia Acne Clarifying Facial Toner

Memiliki niacinamide sebagai kandungan utama, toner ini dapat mengatasi inflamasi dan produksi minyak berlebih di wajah. Ekstrak kunyit, temulawak, dan manggisnya juga bisa melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga kulit pun jadi lebih cerah dan bersih dan cerah.  

  • Mineral Botanica Acne Care Toner

Mengandung triclosan, salicylic acid, dan witch hazel extract, face toner tanpa paraben ini mampu menekan produksi minyak berlebih, sehingga turut meredakan jerawat dan bekas-bekasnya. 

  • ElsheSkin Acne Refresh Toner

Salicylic acid di dalam face toner ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak, sehingga mampu mengatasi komedo dan menghalangi bakteri penyebab jerawat menembus kulit. Kandungan sulfurnya juga mampu mengempeskan jerawat lebih cepat.    
   
Dari kelima face toner untuk kulit berminyak di atas, manakah yang akan kamu gunakan pada kulitmu? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan