Mohon tunggu...
lia yulianti
lia yulianti Mohon Tunggu... Guru - guru bahasa inggris di SMPN 2 Maniis Purwakarta

saya adalah seorang guru bahasa inggris di SMPN 2 Maniis Purwakarta, sejak masih SMP saya memang suka menulis, waktu itu apa saja saya tuliskan. namun karena kesibukan kegiatan menulis saya itu berhenti begitu saja. saya punya beberapa cerita novel yang sampai saat inii belum terselsaikan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terkurung Rindu

3 Desember 2022   10:52 Diperbarui: 3 Desember 2022   10:58 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di penghujung senja, sekilas wajah membeberkan seulas senyum...teramat Manis seperti biasanya, pesona yang tak kan pernah padam walau terkikis usia

Ini hanyalah seutas rindu

Ini hanyalah sebatas rindu

Rindu pada tatapan hangat itu..

Rindu pada sentuhan tangan itu..

Rindu pada pelukan yang kala itu merinduiku

Seandainya kamu tahu..

tidak nyaman diposisiku sekarang,Yang Merinduimu, yang mengharapkan mu...

pernah ku langkahkan kaki dan berharap pergi 

namun rindu dikanan ku, rindu dikiriku, rindu di atasku serta rindu bawahku..

seakan aku terkurung rindu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun