Mohon tunggu...
Leo Agustino
Leo Agustino Mohon Tunggu... serabutan -

semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mengintip Tanpa Tirai

8 Mei 2019   17:49 Diperbarui: 8 Mei 2019   18:26 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya sering mengintip ke luar rumah bila ada suara-suara yang mencurigakan atau bila ada keramaian di luar rumah. Kadang juga saya kepo dengan aktifitas yang terjadi di luar rumah. Terlepas dari hal itu, kegiatan mengintip itu bisa terjadi karena adanya tirai atau gorden di rumah saya. Hehe. Karena  bila tidak ada gorden, saya tidak bisa mengintip karena pasti akan terlihat dari luar dan misi saya bisa gagal. Hahaha.

Bicara soal gorden itu sangat banyak manfaatnya yaitu seperti menghalangi cahaya matahari yang terlalu silau. Menghalau orang dari luar untuk melihat ke dalam rumah, dan kegiatan yang saya lakukan tadi yaitu mengintip.

Jenis gorden pun sangat bervariasi. Namun saya lagi kepincut dengan model gorden minimalis karena selain bentuknya yang simpel, gorden jenis ini juga tidak membuat suasana jadi penuh dan sumpek. Lebih mudah dibersihkan pula.

Gorden seperti ini model Venetian. Kira-kira berapa ya harga per meternya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun