Mohon tunggu...
Leya Cattleya
Leya Cattleya Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - PEJALAN

PEJALAN

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kompasianival? Saya Boleh Penasaran, Kan?

7 November 2019   22:47 Diperbarui: 8 November 2019   15:27 356
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nominee Kompasiana

Pada 5 November sekitar jam 23.40, ketika saya masih duduk di depan laptop, seorang kawan mengirim WA "Eh namamu ada di deretan nominee Kompasiana Award".   

Kok saya? Saya buka 'link' yang kawan saya bagi. Tentu ini suatu surprais. Saya lalu WA mbak Maurin.  Ini karena sejak September mbak Maurin menulis tentang nama yang ia jagokan. Juga namanya ada di sana. 

Saya akhirnya kembali ke laptop saya, melanjutkan pekerjaan. Ini bukan disengaja. Bukan karena sok-sokan. Saya sedang cukup tegang dikejar tenggat waktu laporan. 

Beberapa jam ke depan, yaitu tanggal 6 dan selanjutnya 7 November saya bersama tim harus melalukan presentasi hasil evaluasi di depan pejabat, pimpinan lembaga UN dan 'stakeholders'. 

Lalu, siang tadi saya menerima email dari tim Kompasiana tentang nominasi tersebut. Mereka mengundang nominator untuk menuliskan/memasarkan/ mengkampanyekan nominasi via Kompasiana ataupun sosmed. 

Saya baru sadar. Saya terlewat tidak menengok Kompasiana beberapa hari ini.  Akhirnya, siang tadi saya tulis pesan pendek di Facebook. 

Banyak Menulis Karena Kaki Terpaksa Ber 'Kruk' Selama 3 Bulan

Saya merasa terhormat terpilih menjadi nominator "Best in Opinion" Kompasiana. Saya berterima kasih kepada Kompasianer yang murah hati, dan tentu juga pada redaktur Kompasiana.  

Bagaimana tidak?  

Pada awalnya, saya menulis karena rasa kecewa pada media arus utama yang tak punya ruang untuk berbagi situasi pengungsian pasca gempa Lombok. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun