Mohon tunggu...
Lexsy
Lexsy Mohon Tunggu... Atlet - Hobi main futsal

Saya suka main futsal dan sepakbola

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2022   00:18 Diperbarui: 22 September 2022   00:22 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PETA KEHIDUPAN

1.Niat berkuliah hanya ingin menambah wawasan dan pengetahuan.

- berarti tujuan saya untuk belajar dan mencari ilmu dgn serius dan baik.

2.Mendapatakan IPK yang memuaskan.

-beerarti target rata-rata minimal 3,5  yang saya harus dapatkan saat lulus nanti

3.Lulus tepat waktu.

 -Berarti target kelulusan dari masa perkuliahan adalah 3,5-4 tahun dgn nilai IPK rata-rata diatas 3

4.mencari pengalaman guna mempersiapkan diri mengambil langka awal dalam berbisnis.

 -Yang artinya sendiri saya terlebih dahulu mencari pengalaman tentang tata cara berbisnis,belajar banyak hal tentang bisnis, guna mempersiapkan diri untuk menjalani Bisnis atau membuka usaha

5.memulai usaha/bisnis kecil kecilan.

-ditahap kehidupan ini saya mulai berani untuk membuka usaha

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun