Mohon tunggu...
Levi William Sangi
Levi William Sangi Mohon Tunggu... Bangga Menjadi Petani

"Karna Petani Juga Bisa Nulis" || Kebun adalah tempat favoritku, sebuah pondok kecil beratapkan katu bermejakan bambu tempat aku menulis semua rasa. Seakan alam terus berbisik mengungkapkan rasa di hati dan jiwa dan memaksa tangan untuk melepas cangkul tua berganti pena".

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kunikmati Mengetik Perlahan Dalam Gubuk dengan Sebuah Smartphone Kecil

13 Agustus 2019   20:21 Diperbarui: 13 Agustus 2019   20:28 0 3 2 Mohon Tunggu...
Kunikmati Mengetik Perlahan Dalam Gubuk dengan Sebuah Smartphone Kecil
Dokpri

Salam Hangat.. 

Saya adalah petani yang juga hobi menulis. 

Menulis tentang apa saja yang lewat atau hadir dipikiran saya.  

Menulis ketika itu tiba-tiba menjadi hobi baruku setelah bertani.  

Disaat aku mengetik sebuah kalimat panjang tentang unek-unek ku di dunia pertanian tentang permasalahan  regenerasi petani yang ketika itu saya upload di beranda Facebook saya.  Satu pesan yang mengubah kebiasaanku pun hadir.  Sebuah dorongan untuk menulis di Kompasiana ketika itu. 

Inbox/Facebook. Dokpri
Inbox/Facebook. Dokpri

Ketika pertama kali menulis di Kompasiana, kunikmati momen disaat capek seharian di kebun dan saat beristirahat,  duduk,  mengetik pada sebuah smartphone mini sambil sesekali menyeruput kopi jahe dengan tangan kanan.

Sampai sekarang pun disaat saya menuliskan tulisan saya ini,  hanya sebuah smartphone kecil yang menjadi alat untuk saya berbagi apa yang ada dalam pikiran saya.  

Sampai hari ini,  sudah ada 30 tulisan lebih yang saya tulis dan kesemuanya hanya lewat smartphone mini kesayanganku ini.

Keterbatasan alat tidak bisa menghalangi saya untuk berbagi buah pikiran bagi sesama teman-teman Kompasiana.  Meski dengan latar pendidikan yang seadanya,  saya tetap berusaha menghadirkan sebuah tulisan yang bisa menjadi berkat bagi sesama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN