Mohon tunggu...
Levi William Sangi
Levi William Sangi Mohon Tunggu... Bangga Menjadi Petani

"Karna Petani Juga Bisa Nulis" || Kebun adalah tempat favoritku, sebuah pondok kecil beratapkan katu bermejakan bambu tempat aku menulis semua rasa. Seakan alam terus berbisik mengungkapkan rasa di hati dan jiwa dan memaksa tangan untuk melepas cangkul tua berganti pena".

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Rencana Tuhan di Balik Berpulangnya Bu Ani

3 Juni 2019   21:20 Diperbarui: 3 Juni 2019   22:49 0 5 0 Mohon Tunggu...
Rencana Tuhan di Balik Berpulangnya Bu Ani
Sumber Foto : IDN Times | Uni Lubis

Rencana Tuhan Bagi Indonesia Dibalik Berpulangnya Bu Ani.
Begitu panasnya situasi politik di Indonesia akhir - akhir ini kini sempat bungkam terdiam dan tenang ketika bu Ani kembali ke pangkuan sang Pencipta.

Dua kubu yang berseteru baik itu para tokoh belakang layar,  para pendukung fanatiknya masing-masing dan para simpatisannya masing-masing,  maupun orang-orang yang tidak peduli akan situasi politik (Golput).  

Semuanya bersama - sama mengucapkan "Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono".

Ungkapan belasungkawa mengalir dari seluruh rakyat Indonesia,  baik itu yang berbelasungkawa lewat media sosial,  dalam doa setiap rumah ibadah, lewat ungkapan doa dirumah,  maupun yg hanya berbelasungkawa dalam hati dan perasaan.

Seakan Tuhan me-restart pikiran kita atau sekedar mengalihkan perhatian dan perasaan kita yang tadinya panas menjadi dingin kembali.

Segala sesuatu yang terjadi didunia ini tidaklah kebetulan karena tiada satupun sesuatu terjadi tanpa seijin Yang Maha Kuasa.

Kembalinya Ibu Ani seperti telah disetting oleh Yang Maha Kuasa karna sesungguhnya DIA Maha Mengetahui kapan,  bagaimana dan dimana DIA memanggil manusia ciptaannya berpulang pada Nya.

Kembalinya Ibu Ani adalah pada saat dimana Bangsa ini butuh ketenangan sejenak atas hiruk pikuk yang selama ini terjadi.  

Betapa beruntungnya dan mulianya kehidupan seorang sosok Ibu Ani Yudhoyono sehingga  Beliau dipilih oleh Yang Maha Kuasa untuk menenangkan semua rasa amarah di negeri ini lewat berpulangnya beliau ke pangkuan sang Pencipta. Entah itu hanya sejenak ataukah akan berlangsung lama,  entahlah...  Kita sendiri lah yang menentukan.

Tuhan seakan memberikan arahan bagi kaumnya di Indonesia ini untuk menghilangkan semua perselisihan yang ada dan kembali menjadi satu jua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2