Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Lupa

12 Februari 2022   17:20 Diperbarui: 12 Februari 2022   17:26 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambarhttps://pin.it/6pI5pls

Aku lupa

Aku lupa cara menulis puisi
Ketika ombak bergantian menelan
Dan badai bergantian hadir
Aku hampir tumbang

Hingga pasang terjadi
Tak henti-hentinya
Aku pun mulai meragu
Aku mulai goyah

Dunia serasa berputar
Isi kepala menuai pertanyaan
Yang tak bisa kujawab
Hanya bergulirnya detik-detik

Derita ini bakal berujung
Semuanya badai, gelombang pasang sekalipun
Pasti berlalu
Dia pegang erat tanganku
Takkan Dia lepaskan

Aku yakin esok adalah jawaban
Dia mengerti setiap duka yang menghampiri
Dunia hanya sementara
Tiada yang abadi

Saat ini pun pasti berlalu
Mentari tak pernah terlambat
Begitu juga Dia yang selalu memberi pelita
Gelap mewarnai hari-hari

Semuanya pasti berlalu
Kehangatan memelukku lagi
Aku yakin bisa menyeberangi
Aku takkan goyah Tuhan bersamaku

Erina Purba
Bekasi, 12022022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun