Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Inspirasi Selama Menulis di Kompasiana

22 Oktober 2020   19:08 Diperbarui: 22 Oktober 2020   19:17 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar Dokpri

Hari ini ulang tahun Kompasiana ke-12 tahun hampir seumuran dengan si sulung 11 tahun, berarti hampir seumuran pernikahan kami.

Semoga kedepannya Kompasiana lebih maju lagi dan sukses selalu. Begitu juga penulis di dalamnya. Biarlah Kompasiana sebagai rumah yang nyaman bagi penulis.

Kali ini Kompasiana ingin berbagi lewat tulisan sesama penulis di Kompasiana.

Bagi saya  Kompasiana adalah wadah menambah ilmu pengetahuan dan informasi. Banyak orang yang saya kenal lewat tulisan maupun langsung kenal melalui WA. Biarpun di antara mereka belum pernah bertemu tapi serasa dekat karena dipertemukan melalui tulisan yang ditayangkan oleh Kompasiana.

Terima kasih kepada Kompasiana karena saya menulis maka setiap penjuru bumi saya mendapatkan sahabat pena.

Beberapa dari mereka memberikan inspirasi buat saya untuk menulis di Kompasiana.

Kadang saya buat puisi untuk mereka, sayang saja Kompasiana tidak pernah memberikan label biru.

Mereka yang pernah saya buat puisi

 1.  Mba Karla  dialah yang pertama kali mengajak saya menulis di Kompasiana

 2. Gigip Andreas dulu pernah satu grup literasi, pernah menulis juga di Kompasiana langsung HL

 3. BJ Qolby , ini putra sulung mba Karla pernah juga menulis di Kompasiana sekitar tahun 2019. Tulisannya pernah HL juga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun