Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Engkau Telah Pergi

21 Februari 2020   14:25 Diperbarui: 21 Februari 2020   14:18 474
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semua tinggal kenangan
Bagaimana cara menghapusnya?
Bisakah hati ini menghapus kenangan terindah di hidupku

Sakit
Terasa sampai ke ulu hati
Berbagai pertanyaan muncul di kepala
Kenapa????
Secepat itu engkau meninggalkan aku

Aku tidak sanggup
Mohon kepadamu kekasih
Jemput aku, biar kita bisa bersama lagi

Aku tidak kuat sendiri
Menepis kesepian yang mulai hari ini membungkus hidupku

Air mata sudah beberapa kali mengalir
Bahkan lingkaran mataku mulai membengkak

Aku tidak rela engkau pergi
Kami masih membutuhkanmu
Entah bagaimana nanti tanpa kau di sisiku
Apakah masih ada kekuatan?

Titisan darahmu yang hidup membutuhkan aku
Buah hati kita juga terluka
Menangis pilu kepergianmu tanpa pamit

Erina Purba

Bekasi, 21022020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun