Mohon tunggu...
Sofi Lestari
Sofi Lestari Mohon Tunggu... Freelancer - This is Me!

stay alive

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sulit

25 Januari 2021   21:43 Diperbarui: 25 Januari 2021   21:44 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Tak mudah memang untuk berkata. Terkadang ada begitu banyak kata yang sulit untuk diungkapkan.

Mengapa?

Aku tak tahu.

Tak peduli seberapa banyak aku mencoba untuk melakukannya, aku tetap tidak bisa.

Mengapa begitu sulit untuk mengungkapkan sesuatu?

Pernah ada seseorang mengajakku berbicara, memintaku untuk menceritakan apa yang terjadi padaku.

"Kamu kenapa? Ada masalah? Cerita saja sama aku," begitu ucapnya.

Aku hanya diam.

"Kenapa diam? Padahal aku sering ceritakan masalahku padamu. Kau tak percaya padaku," lanjutnya

Aku hanya tertunduk.

Aku butuh waktu untuk bercerita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun