Mohon tunggu...
Chairil Lesmana
Chairil Lesmana Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Karyawan swasta | politik efek | tak mudah kalah obsesi kemenangan.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Ini Dufan Kami - Keluarga Kami Ber Fantasi

8 Mei 2014   07:26 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:44 344
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salam dunia fantasi kawan blog dan kompasiana semua. Apa akhir-akhir ini segudang pekerjaan dan kesibukan yang kalian kerjakan bikin kalian pusing dan penat ?? Ayo mulai sekarang persiapkan daftar liburan kawan ke tempat hiburan bersama keluarga atau teman terdekat. Kira-kira kemana ya yang bisa pergi berkali kali dan gak bikin kantong bolong ?? Yes, dufan (dunia fantasi) tepatnya di ancol taman impian, jakarta. Sekarang ini dufan sedang mengadakan promo menarik loh. Kawan cuma tinggal merogoh kocek Rp 260.000/orang untuk masuk ke dufan selama 1 tahun dan di berikan member id card yang namanya "annual pass dufan" Annual pass DUFAN Terus Apa aja sih yang ada di dufan dan keseruannya ?? Check this out yuk kawan pengalaman saya dan keluarga di #IniDufanKami yang masih terheadline ini. Pada tanggal 28 april 2014 lalu, saya memutuskan untuk merayakan ulang tahun saya untuk berwisata di dufan bersama keluarga. Walau sudah lewat ulang tahunnya pada 24 april, tapi tak mengurungkan niat saya yang di nantikan keluarga dari bulan lalu untuk ke dunia fantasi bersama keluarga. Yah hitung-hitung membalas jasa orang tua yang dahulu sebelum saya bekerja pernah mengajak saya ke dufan. Berangkatlah saya dan keluarga dari bogor dan kami sampai di gerbang ancol pukul 10:15, dan kami langsung di sambut bus wara-wiri yang bisa di naiki dengan cuma-cuma atau GRATIS untuk pengunjung menuju pintu masuk dufan dan keliling kawasan ancol.

PINTU MASUK ANCOL TAMAN IMPIAN with FAMILY
PENAMPAKAN BUS WARA WIRI DARI DALAM Setelah itu masuk lah kami ke dufan. Dengan penuh keceriaan kami langsung antri untuk menaiki turangga-rangga (itu loh yang kuda-kuda berputar). Setelah itu kami langsung bergegas tanpa henti untuk menaiki wahana selanjutnya yaitu bianglala ( di sini kami beristirahat setelah lelahnya perjalanan pergi dari bogor sambil melihat keindahan kota jakarta dari ketinggian).
Adik saya di wahana tunggarangga Setelah menaiki wahana wahana yg slow melow (ontang-anting,pontang-panting, arung jeram, istana boneka, boomboom car, happy feet, rumah kaca dan istana boneka juga masih banyak lagi) karna saya mengikuti kemauan adik saya dahulu, akhirnya jatuhlah kesempatan saya untuk menaiki wahana yang memacu adrenaline . Yupp, wahana pertama itu kora-kora ( perahu yang di ayun2 tinggi, bahkan sangat tinggi. Dan teriakan pertama saya muncul di sini argggghhh *nagih banget dan ini itu #NeverEndingFun Tak kalah seru juga ada hysteria ( saya, bokap, dan adik saya yang saya bohongi kalau ini gak seram .. haaa jahat nya saya. Dan start ... wusshh meluncur ke atas dengan mendadak dan itu wow banget kawan, serasa jantung tertinggal di bawah). Lalu yang lebih seru lagi ada tornado, seperti namanya, di sini kita di goncang-goncang di ketinggian sekitar 20 meter. Disini hanya saya dan bokap yang naik. Karna adik saya tak mau lagi terbohongi wahana yang katanya slow melow untuk kedua kali oleh saya. Haa
LAGI DI WAHANA TORNADO DAN HYSTERIA Sudah siang kawan, saatnya makan siang bersama keluarga pun tiba. Di sini banyak tempat makan kawan, tinggal di pilih aja sama yang pas dengan kantong kalian. Setelah itu, kami melanjutkan kembali menaiki wahana yang lain. Oh ya kawan di sini ada wahana baru loh .. namanya "ice age" dan satu wahana yang #memorablemoment banget buat saya dan keluarga, ya walau antri nya cukup panjang tapi tak menyurutkan niat saya dan keluarga untuk menaiki wahana yang satu ini, awalnya kita di beri petunjuk dulu sama mas dufannya, terus di dalam kita menaiki perahu dengan lintasan mengejutkan, kita di bawa ke suasana jaman ice yang basah, naik, gelap dan jeburrr.. ( tidak terduga banget itu jurang gelapnya, heee) dan suasananya yang ice banget kaya namanya. Tapi sayangnya bokap tidak ikut, karna sakit kepala lalu saya menemui petugas p3k dufan, dan pelayanannya sangat ramah banget. Thanks buat mba dufan p3k nya. #memorablemoment
FOTO DULU dan  LUPA ANTRIAN UDAH MENGULAR Setelah sore kami duduk di dekat wahana tunggarangga dan menikmati music life. Kebetulan saat itu reagee. Dan tak lama senja pun memanggil kami untuk pulang ke bogor. Sebelum pulang kami menyempatkan berfoto dengan mascot dufan di pintu keluar dan kami di sambut salam sama mba-mba dufan nya, good service deh buat mba dufannya.
Adik saya dan badut dufan Pengalaman ini tidak akan terlupa. Karna kebersamaan keluarga seperti ini kami dapatkan di dufan. Mungkin planning ke depan kesana lagi ya ?? Gimana kawan? Seru loh? Buruan makanya ke dufan, ajak sahabat , pacar, terutama keluarga kalian. Di jamin #NeverEndingFun dan #MemorableMoment terindah akan kalian dapatkan di sini di #inidufankami. thanks mba mas dufannya.. thanks Ancol taman impian ... and BIG THANKS DUNIA FANTASI Chairil Lesmana, BOGOR kompasiana. Lets have fun , Do Fun sumber : BLOGGER LESMANA pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun