Mohon tunggu...
GENTRUDIS PURBA
GENTRUDIS PURBA Mohon Tunggu... Novelis - Pencari suaka di kala sunyi

Penyair dengan lisan yang hangat mampu bercerita menyampaikan kata kata hati

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hidup Miskin Membuat Kukalah

3 Oktober 2020   00:20 Diperbarui: 3 Oktober 2020   00:30 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Dari awal aku ingatin kamu untuk ber pikir pelan pelan
Karna ku takut kamu ikut susah di kemudian hari
Ku ingat kan lagi padamu
Agar kamu berpikir dengan hati yang jernih
Agar kamu tidak menyesalinya

Susah sedih dan tidak bernilai,itu lah aku dan hidup ku
Karna aku tidak mau jika harus melihat mu menangis di kemudian hari
Tapi kamu slalu siap ucap mu
Lalu mentari tenggelam menyambut malam

Jadi?
Untuk apa kamu bisik kan kalau kamu menyanyangiku
Kalau namun saling menyanyangi harus berpisah
Jangan katakan kamu kasihan pada ku
Kalau namun kekurangan materi membuat kita jadi orang lain
Aku jujur kalau cinta dan rindu ini tidak bisa ku bohongi
Walau siang berganti malam,namun pikiran ku slalu gelisa
Ku pikir mentari dan pelangi punya satu tujuan,yang memberi kebahagiaan pada orang jika bersatu
Aku lemah sekarang
Dan tidak berdaya sama sekali
Maafin aku yah, yang sudah membuat mu menyesal
Dan maaf membuat mu menangis di masa lalu
Jujur,
Bukan niat hati mengusik jika menanyakan kabar mu saat ini
Juga gak bernaksud mengganggu ketenangan mu
Aku mohon kamu sabar yah,
Kasih aku waktu untuk terbiasa bernapas tanpa mu
Jika nanti aku bisa
Aku akan janji akan menghilang dari dunia mu
Maafin aku,aku belum siap kehilangan mu
ROSLAWATI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun