Mohon tunggu...
GENTRUDIS PURBA
GENTRUDIS PURBA Mohon Tunggu... Novelis - Pencari suaka di kala sunyi

Penyair dengan lisan yang hangat mampu bercerita menyampaikan kata kata hati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu di Atas Awan

2 Oktober 2020   01:04 Diperbarui: 11 Oktober 2020   16:43 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam telah berlalu dengan jadwal yang di tentukan sang pen cipta
Malam ini bulan dan bintang tidak ikut hadir di sini
Seolah bulan bersembunyi bersama sinar cahayanya
Bintang malam pun seakan tak lagi mau menemani sepiku

Aku bersama dengan angin lirih yang sepi
Bayangan wajah nya masih teramat jelas di mata ku
Hai,malam ini aku merindu kan mu
Adakah terpintas di ingatan mu yang membuat mu merindu seperti ini
Kamu tau?
Aku benci saat sepi
Karna ketika itu ada,selalu aja aku berdebat hebat dengan hati ku
Karna memaksa ingin slalu menyapa mu

Aku selalu aja berlaju dengan sepi
Ya aku sengaja sih
Agar kamu slalu ada dalam benak ku
Aku gak apa jika bumi sekalipun membenci ku
Karna memikir kan mu yang belum tentu memikir kan ku
Sebenar nya angin juga mengajak ku untuk berlalu

Banyak motivasi yang ia berikan agar aku melupakan mu
Lalu tak mengapa aku disini bersama sepiku
Aku juga bahagia sama spertimu jika kamu rasakan bahagia

Meindukan yang tidak merindu,tidak apa bagiku
Karna,aku tak mau berlalu melupakan mu
Karna di mana dulu,kanu pernah yang terbaik
Aku juga tau,mustahil rasanya aku bersama mu lagi
Jadi?
Biar kan aku slalu merindu mu dalam sepi ku
Karna merindukan orang ku cinta
Cukup membuat ku bahagia
Tolong ijin kan aku selalu merindukan mu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun