Mohon tunggu...
Leony Agustina Mustikasari
Leony Agustina Mustikasari Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu rumah tangga

Hobi menulis.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bunga Dapat Mengurangi Stress

23 September 2022   18:02 Diperbarui: 23 September 2022   18:05 31 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Kita sebagai Wanita, menganggap bunga adalah sebuah ungkapan romantis akan sebuah perasaan. Ternyata Bunga juga memiliki manfaat lain selain hanya sebagai simbol Romantisme. 

Ternyata bunga juga memiliki manfaat sebagai aroma terapi. Contohnya: Bunga sedap malam, bunga mawar, Melati, Lavender, Chamomile. Contoh bunga-bunga itu adalah bunga yang dapat membuat orang yang menghirupnya akan menjadi Rileks. Otot-otot tegang kita akan menjadi secara otomatis rileks, sehingga hal-hal negatif akan hilang. Serta dapat mengurangi tingkat kecemasan dan stress.

Dalam sebuah penelitan berpendapat bahwa bunga memiliki dampak langsung terhadap sebuah kebahagiaan seseorang.  Sebab bunga dapat mengubah mood jelek menjadi good mood, dapat mengurangi depresi, kecemasan, dan dapat meningkatkan kepuasan hidup. Bunga juga dapat membuat hubungan kita dengan keluarga akan menjadi dekat. 

Bunga juga dapat meningkatkan fokus kita, maka simpanlah bunga dalam ruangan akan membantu kita dalam berkonsentrasi.  Sebab bunga dapat melepaskan oksigen ke udara sehingga dapat meningkatkan sel-sel otak sehingga tubuh merasa menjadi lebih baik. 

Ini adalah hal lain yang perlu kita ketahui tentang bunga. Bunga tidak selalu dikaitkan dengan perasaan tapi bunga juga memiliki manfaat untuk mengurangi stress. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan