Mohon tunggu...
Lena Nurita
Lena Nurita Mohon Tunggu... Freelancer - 🌸🌸🌸🌸🌸

🌸🌸🌸🌸🌸

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Ternyata Ada Peran Mak Comblang di Balik Hubungan Asmara Kang Daniel dan Jihyo "Twice"!

5 Agustus 2019   20:23 Diperbarui: 5 Agustus 2019   20:25 105 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Ada Peran Mak Comblang di Balik Hubungan Asmara Kang Daniel dan Jihyo "Twice"!
Sumber: naver.co.kr

Hari ini tepat pada tanggal 05 Agustus salah satu media korea yang kerap mengungkap skandal selebriti Korea, yaitu Korean Dispatch merilis foto-foto kencan pasangan baru sesama idol muda yang notabene memiliki fandom yang besar dan terbilang fanatik.

Jihyo leader dari girl grup twice dikabarkan berkencan dengan kang Daniel mantan personel Wanna One, yang belum lama ini debut sebagai penyanyi solo dibawah Konnect Entertainment agensi milik nya sendiri.

Dalam postingan yang dirilis Dispatch pagi tadi melalui akun instagramnya, dispatch menggunggah foto-foto Jihyo yang tertangkap Kamera beberapa kali mendatangi tempat tinggal Kang Daniel di daerah Hannam-dong.

Sumber: Dispatch.co.kr
Sumber: Dispatch.co.kr

Dalam unggahannya Dispatch memberi Caption, Exclusive "What are you up to? Kang Daniel feel in love with 'Twice' Jihyo." Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar fans kedua idol tersebut.

Banyak yang kaget dengan pemberitaan ini karena kedua idol ini tidak pernah dicurigai memiliki hubungan, terlebih lagi status Jihyo yang merupakan "sunbaenim" atau senior dalam dunia entertainment bagi Kang Daniel.

Tak butuh waktu lama selang beberapa jam setelah skandal kencan ini beredar JYP Entertainment selaku agensi tempat Jihyo bernaung dan Konnect agensi Kang Daniel mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut, bahwa keduanya saat ini memang sedang menjalin hubungan asmara.

SpoTv News melaporkan bahwa kedua idol tersebut saling mengenal satu sama lain berkat idol senior Im Seulong yang merupakan mantan member 2am yang debut bersama JYP pada tahun 2008 silam. Sedangkan Jihyo sendiri sudah memulai trainee nya di JYP sejak tahun 2005.

Ada spekulasi bahwa Im Seulong lah yang berperan sebagai mak comblang kedua pasangan idol muda ini karena Jihyo dan Im Seulong pernah menghabiskan waktu bersama selama 3 tahun sebagai trainee JYP entertainment.

Sedangkan bagi Kang Daniel sendiri Im Seulong merupakan Idol senior yang ia percayai. Itulah hal yang membuat Im Seulong diduga sebagai mak comblang kedua pasangan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x