Mohon tunggu...
Lely Grasela Mahulae
Lely Grasela Mahulae Mohon Tunggu... Mahasiswa

Menulis ada kesenangan aku menyendiri ada dunia ku puisi , curahan hatiku kamu adalah target ku

Selanjutnya

Tutup

Film

Bosen di Rumah? Ini Daftar 7 Film Terbaik untuk Menemanimu

27 Maret 2020   16:14 Diperbarui: 27 Maret 2020   16:29 227 1 0 Mohon Tunggu...

Pada masa sekarang, dunia sedang lagi berperang melawan virus pandemi yang sudah membuat banyak orang meninggal. Salah satunya Indonesia. Sekarang pemerintah mengeluarkan perintah untuk stay at home dan work from home untuk memutuskan rantai penularan virus corona. Pemerintah juga sudah memintah untuk memberlakukan social distancing jika harus keluar rumah.

Bagi banyak orang, dirumah saja adalah hal yang membosankan untuk dilakukan. Namun untuk beberapa orang yang senang di rumah, stay at home tidak ada indikasi apapun terhadapnya .

Oleh karena itu, agar tidak bosan di rumah. Ini daftar 7 film terpopuler yang dapat menemani kamu di rumah.

1. Romantic Doctor Teacher Kim 2

Bagi penyuka drama korea. Romatic doctor teacher kim 2 adalah film yang dapat menemani waktu santai anda.

Film ini mengangkat cerita kedokteran dan percintaan. Cerita ini diperankan oleh Cha Eun Jae yang merupakan mahasiswa tingkat kedua yang pintar, percaya diri dan memiliki semangat berjuang yang tinggi. Seo Woo Jin, mahasiswa tahun kedua yang memiliki hidup kurang beruntung dan tak percaya dengan kebahagiaan namun memiliki bakat hebat saat di meja operasi .

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Filmi ini di adaptasi dari novel best seller karya penulis Marchella FP. Film ini bercerita tentang pesan orang tua kepada anak muda untuk jangan takut mencoba hal baru demi masa depan yang cerah. Film ini sangat menarik karna banyak kata kata motivasi yang disampaikan kepada anak anak muda jika hidup bukan soal hitam dan putih saja.

3. Dua Garis Biru

Film dua garis biru berhasil menjadi film favorit masyarakat. Cerita ini mengangkat banyak akspek tentang kehidupan anak remaja, percintaan, sex, kehidupan pernikahan dini. Film ini bagus ditonton karena memberi pesan moral ke banyak remaja efek dari pernikahan MBA.

4. Mahasiswa Baru

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x