Mohon tunggu...
Letvia Han
Letvia Han Mohon Tunggu... -

Blogger di leeviahan.blogspot.com juga || Beauty Blogger and lifestyle || Menyukai Photography ||

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Wangi Kispray Meningkatkan Rasa Percaya Diriku

22 Desember 2014   06:55 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:45 1463 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tampang oke rupawan, Fisikly keseluruhan menarik dan sempurna, tapi...engga rapi dan bau apek? duh..., turunlah nilai seseorang itu walau sempurna kalau engga peduli dengan penampilannya serta ada aroma tak sedap pada pakaian yang dikenakannya, seperti halnya seseorang yang mau ikut wawancara kerja, kalau kita lihat orang yang mau wawancara kerja pasti terlihat necis rapi dan wangi, karena apa? karena ketika wawancara kerja, seseorang akan mendapat nilai tambahan dari perusahaan tempat dimana ia melamar, karena penampilan yang rapi dan wangi membuat suasana kerja nyaman dan dilihat oleh orang lainpun enak dipandang, akhirnya timbulah rasa Percaya Diri Lewat penampilan yang rapi dan wangi.



Nah....Sebagai wanita yang memiliki kesibukan yaitu Beauty Blogger dituntut untuk berpenampilan menarik dalam skala penampilan, karena kegiatan saya selalu dipertemukan dengan orang-orang yang sangat amat perduli dengan penampilan yang digunakan, beauty dan fashion erat sekali keterkaitannya, makannya walaupun namanya Beauty Blogger kegiatan yang berkaitan dengan segala hal kecantikan dari ujung kaki sampai ujung kepala, penampilan berpakaian kudu juga diperhatikan, engga harus wah nan mewah pakaian yang digunakan dalam tiap event undangan yang sering saya datangi, "cukup bersih, rapi dan wangi" kunci utamanya, agar saya selalu percaya diri dalam berpenampilan ke setiap acara yang disambangi. dan orang yang bertemu dengan saya juga merasa nyaman melihatnya.

Bagaimana Meningkatkan Percaya Diri dengan Rapi dan Wangi?

Kalau saya pribadi memang punya opini kalau penampilan sudah Rapi dan Wangi aura positif dalam diri pun akan terbawa ke arah yang lebih mudah untuk menjadi pribadi yang Percaya diri. Nah berikut cara saya meningkatkan rasa Percaya Diri dengan Rapi dan Wangi:


  • Rapi, Pakaian yang dikatakan rapi itu, enak dipandang dan tidak kusut, nah salah satu caranya ya harus di cuci dan sesudah itu dijemur dan kering baru disetrika, gunanya untuk menghilangkan tekstur pakaian yang kusut.

  • Wangi, Kalau pakaian tersebut bagus dan sudah rapi, tapi tidak wangi bahkan ada bau aroma apek pada kain, akan kurang sempurna rasa Percaya Diri yang timbul nantinya, jadi haruslah diberi pewangi pada pakaian yang kita kenakan, nah mungkin ada yang berfikir, "wah Beauty Blogger wanginya pasti parfum yang tahan lama dengan harga yang mahal?" ohh tidaak! saya gini-gini masih suka yang hemat nan murah meriah tapi kualitas sebanding sama yang mahal punya hehe, jujur saja dari jaman dulu saya parfum langkaaa banget pake, karena emang engga begitu hobi berparfum-parfum ria juga.

Lalu produk apa yang bisa membuat dua hal penting(Rapi dan Wangi) itu didapatkan dalam satu waktu? jawabannya yaitu "Penyemport Pakaian untuk Menyeterika" iya banget, Penyemprot Pakaian untuk Menyeterika merupakan satu produk yang membuat pakaian yang kita kenakan menjadi lebih rapi dan wangi dalam satu waktu tanpa takut repot-repot bulak balik gunain parfum. Awal mula produk Penyemprot pakaian yaitu produk Kispray, keluarga saya sudah lama menjadi pengguna setia Kispray, awalnya pada saat saya kesal dengan pakaian yang saya setrika lama sekali hilang kusutnya, harus dilihat dengan teliti untuk mengecek apakah pakaian yang saya setrika sudah tersetrika dengan sempurna apa belum, alhasil bikin saya malas menyeterika, karena saya dulu banget engga ahli dalam menyetrika cepat, dan sampai akhirnya saya bilang ke mama saya

"Ma.., ini susah banget sih kusutnya ilang, cape banget engga selesai-selesai nyetrikanya"saya berucap

"yaudah kamu ambil air putih taruh dalam mangkuk dan abis itu cipratin ke baju yang mau disetrika" mama saya menyarankan solusi.

alhasil, saya ikutin tuh apa kata mama, iya awalnya asikk cepet ilang kusut kainnya, tapi lama-lama saya mulai kambuh lagi bete nya, pas kain saya engga sengaja cipratnya kebanyakan karena pengen cepet-cepet aja bawaannya udahin setrikaan, alhasil baju saya basah yang ada pernah juga sampai si mangkuk tumpah, dan basah total baju saya jadinya, bukan bikin cepet beres malah nambah kerjaan lagi buat elap basahan tumpah -_-, dari situ saya udah mulai ogah nyetrika, sampai pada akhirnya beberapa waktu kemudian mama pulang dari pasar

"via...ini mama bawa Penyemprot pakaian, kata Mba di Toko gunanya buat nyetrika, pelicin pelembut dan pewangi pakaian" sambil nyodorin botol Kispray.

"wah...baru liat kaya ginian, Parfum Buat nyetrika"

Mangatlah saya untuk langsung coba, iya aja ternyata saya nyetrika pakaian cepet banget hilang kusutnya, cuma dua kali semprot udah bisa setrika dan kusutnya hilang, woah speachless saya waktu itu, bisa nyetrika sambil nonton TV dan kerjaan menyeterika beret lebih cepat dari biasa saya belum kenal Kispray.

Sampai saat ini sudah bertahun-tahun lamanya 5tahun lebih dari SMA awal sampai saya Mahasiswa tingkat akhir Kispray masih menjadi andalan saya dalam membantu meringankan pekerjaan menyeterika saya, ditambah lagi Kispray semakin mengembangkan produknya makin lebih baik dengan menambahkan Ekstra Anti Kumannya, duhh...makin cinta aja saya gunain kispray karena makin lengkap manfaatnya :3. Kebetulan banget saya habis berbelanja kebutuhan mingguan, dan salah satu list belanja saya Kispray, karena stok dirumah udah menipis tinggal yang didalam botol aja

14191759841106618902
14191759841106618902


Saya suka Kispray yang aroma wanginya Violet, karena wangi harumnya lebih pas dihidung saya, dan kadang kalau saya lagi pengen aromanya berbeda jatuh pada si Kispray warna biru yaitu Bluis,harganya sendiri terjaangkau banget

1419176301114587247
1419176301114587247


Akhirnya stok Kispray saya untuk Menyetrika sudah ada, sambil nunggu yang di kemasan botol habis, saya beli yang Kispray Refill, saya suka beli yang refill ini, karena lebih hemat harganya dan bisa untuk isi ulang, kan selama botol Kispray yang saya punya masih berfungsi ya beli aja yang isi ulang ini, terus kalau misal saya mau pergi ke luar kota cukup bawa yang kemasan sachet, nanti tinggal masukin deh ke botol kecil dan tinggal semprot aja, praktis banget dan travel friendly jadinyaa ^_^

Ohya, dari cerita sebelumnya kenapa saya bisa menjadi pengguna setia hingga bertahun-tahun selain Membangkitkan Percaya Diri dari Wangi yang diberikan oleh Kispray, yaitu bikin baju jadi rapi dan tidak kusut, engga percaya?nih...saya ada gambaran dari baju yang saya setrika dari yang masih kusut, kemudian setrika tapi tanpa menggunakan Kispray, sampai Menggunakan kispray ^_~

14191774691586523567
14191774691586523567
14191779742068013577
14191779742068013577
1419178107920492356
1419178107920492356

1 ---- Pertama ini bagian lengan baju saya yang masih kusut sama sekali belum disetrika, terlihat sangat tidak rapi kaan..

2----Kemudian setelah setrika panas suhunya, saya mulai menyetrika diseluruh bagian lengan baju saya ini, tapi sayang tetap masih terlihat kusut dan kurang rapi, jadi butuh di setrika berkali-kali baru rapi, terlihat jelas masih banyak bagian yang kurang rapi dan masih kusut

3---Naaah...bagian ini baju saya benar-benar menjadi rapi engga ada guratan kusut sama sekali, setelah saya semprot merata di seluruh bagian yang ingin disetrika dan ada kusutnya ^O^

Kelihatan banget kan perbedaannya, makannya itu saya seneng banget pake Kispray bikin Menyetrika pakaian yang saya punya rapi tanpa berkali-kali di setrika.

14191784961070448791
14191784961070448791

Pakaian saya pun jadi lebih tertata rapi dan juga wangi karena menggunakan Kispray, ya apa lagi saya kalau beli Kispray engga perlu susah susah cari, banyak dijual di Supermarket jadi engga takut stok susah ^_^

14191786711490537952
14191786711490537952
1419178757450809341
1419178757450809341

kalau ditanya apa sih yang bikin saya udah sampe selama itu bertahan menggunakan Kispray?berikut penjelasan panjang lebar saya kenapa bisa jatuh cinta sama Kispray ^O^

1.Merupakan Produk yang 3in1, Pelicin, Pelembut dan Pewangi pakaian menjadi satu jadi engga usah takut repot-repot lagi, seperti saya dulu pake acara cipratin air ke kain dari mangkuk haha

2. Mengandung Anti Kuman, suka kan kalau baju kita lembab, kurang kering saat diangkat dari jemuran, dan akhirnya bau, nah itu akbiat kuman, kabar baiknya Kispray punya ekstra Kandungan zat anti kuman yaitu Alkyl dimethylbenzyl ammonium chloride, mampu membunuh bakteri dan jamur dengan daya bunuh >99% (Hasil uji ini dilakukan pada bakteri uji Staphylococcus aureus, E. Coli dan jamur Aspergillus sp ,berdasarkan hasil uji laboratorium mikrobiologi ) sehingga membuat pakaian bersih dan bebas kuman.

3. Memudahkan Menyeterika, Karena dengan cairan Kispray, kain yang kaku kusut dan kering, bisa melembut karena disemprot oleh Kispray saat menyetrika, dan alhasil mudah licin pakaian saat disetrika

4. Mengandung parfum Mewah, Engga usah minder karena ngerasa parfum mewah nan tahan lama harganya mahal banget, Kispray menyediakan parfum disetiap kemasannya ini, dengan Parfum yang mewah dan tahan lama, membuat tampilan kita lebih percaya diri karena wangi mewah yang semerbak dari Kispray

1419180264658342907
1419180264658342907
Kispray sendiri hadir dengan 4 varian wangi yang berbeda lho, Violet(Ungu) aroma langganan yang saya beli perpaduan aroma bunga-bunga, mawar, dan sedikit manis dan segar, Amoris(Merah Muda)Perpaduan wangi harum mawar dan tumbuhan segar, Bluis (biru) Perpaduan wangi harum wangi tumbuhan, fresh & clean, dan terakhir Segris (Kuning) Perpaduan wangi tumbuhan hijau & jasmine, Lengkap sekali kan, tinggal sesuakan saja dengan kesukaan aroma wangi kamu ^_^

5. Hemat uang dan Hemat waktu,iya banget ini sangat penting saat BBM sedang mahal dan Dollar melambung tinggi harga semakin mencekik, tapi Kispray tetap mengeluarkan produknya yang multi fungsi, pelicin pelembut dan pewangi pakaian dalam satu kemasan hemat dan praktis, hemat waktu pun menyetrika jadi mudah karena cairan yang membuat lembut kain bikin menyetrika jadi lebih cepat, dan waktu engga terbuang dengan sia-sia.

6. Harga terjangkau, Harga yang terjangkau untuk semua kalangan bikin Kispray menjadi pilihan yang tepat untuk siapapun

7 Mudah ditemukan dipasaran,Mudah sekali menemukan kispray di supermarket terdekat atau warung ^_^

8. Sangat Praktis, Bisa disesuaikan dengan kebutuhan lhoo dan juga cukup disemprotkan saja pada pakaian, pakaian akan harum & bebas kuman.

9. Multifungsi/serba guna,Dapat digunakan langsung sebagai parfum dan pengharum ruangan, sofa, karpet, udara ruangan/kamar, jok mobil dan lain-lain, duhh jatuhnya jauh banget sangat murah kaaan >.<

10.Kemasan Bermacam-macam, KEmasannya yang bermacam sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan sangat travel friendly, ada yang Sachet 8ml, Dus berisikan 4 sachet @21ml, Pouch 300ml, dan botol318ml

14191789792120868289
14191789792120868289

Banyak banget kaan manfaat dan kegunaannya lengkap banget, dan siapapun bisa merasakan kehebatan Kispray dengan Anti Kuman, dan karena harganya yang terjangkau juga mudah ditemukan di banyak toko-toko bahkan supermarket. Inilah merupakan salah satu resep yang bikin saya percaya dirinya menjadi lebih sempurna ^_^

untuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi Twitter dan Fanpage Facebook Kispray dibawah ini:

https://www.facebook.com/KisprayID

https://twitter.com/Kispray_ID.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan