Mohon tunggu...
Kang Chons
Kang Chons Mohon Tunggu... Penulis - Seorang perencana dan penulis

Seorang Perencana, Penulis lepas, Pemerhati masalah lingkungan hidup, sosial - budaya, dan Sumber Daya Alam

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta Tak Berbalas

20 Mei 2018   11:21 Diperbarui: 20 Mei 2018   11:32 390
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mengagumimu kekasihku,..

Mungkin kau tak tahu itu,.

Bahkan jarak dan waktu tak menyurutkan betapa rasa ini tak pernah berhenti..

Cintaku tak seperti pasang surutnya air laut, tapi laksana batu karang itu!

Dimana aku tetap bertahan dalam perih dan dasyatnya gelombang ketidakadilan ini.

Kekasihku,.

Aku bahkan tak tahu sampai kapan pergolakan batin ini akan mereda?

Pergolakan batin yang menghempaskanku pada ketidakpastian akan keadilan cintamu.

Mungkin aku tak sebanding dengan para penakluk itu, tapi bukankah semua punya hak untuk memilikimu?

Sejak lahir aku hanya mampu memandangimu, menikmati keelokanmu dengan menahan rasa perih dan cemburu..

Inikah takdir? Dan apakah aku harus serahkan perjalanan hidupku pada takdir?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun