Mohon tunggu...
Ali Mubarok
Ali Mubarok Mohon Tunggu... Perangkat Desa Luwungragi

Tinggi, Peci Hitam

Selanjutnya

Tutup

Digital

Nyolong Video Status WhatsApp dengan Mudah tanpa Aplikasi

8 Maret 2020   16:00 Diperbarui: 8 Maret 2020   16:04 88 7 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nyolong Video Status WhatsApp dengan Mudah tanpa Aplikasi
Ilustrasi : Logo Whatsapp, Sumber : kabargames.id

Status WhatsApp merupakan fitur yang disediakan Aplikasi WhatsApp untuk bisa berbagi tulisan, foto, bahkan video yang kita punyai. Kita juga bisa melihat status WhatsApp teman kita yang memang mereka menyimpan nomor hp kita di perangkatnya, begitu juga kita pula menyimpan nomor hp mereka. Ketika kita menyimak status WhatsApp milik teman kita, mungkin kita pernah terbesit untuk menyimpan bahkan membagikannya ke yang lain.


Terus cara menyimpannya gimana kan tidak ada tools downloadnya? Ada berbagai macam cara untuk kita bisa menyimpan video dari Status WhatsApp teman kita dengan tanpa aplikasi. Cara yang pertama adalah kita Japri teman kita untuk mengirimkan video yang kita inginkan itu. Cara yang kedua dengan nyolong / menyimpan dan menyebarkannya tanpa sepengetahuan shohibul status.


Perlu kita ketahui bahwa Status WhatsApp yang telah kita buka atau tonton itu sudah otomatis terdownload dan tersimpan di memori smartphone kita, hanya saja akan terhapus otomatis ketika Status WhatsApp itu berakhir yaitu satu hari atau 24 jam.

Berikut cara nyolong Video Status WhatsApp teman kita tanpa sepengetahuannya :
1. Kita buka File Manager di smartphone kita.

2. Kita pilih penyimpanan internal

Screenshoot File Manager, Folder Media Whatsapp .dokpri
Screenshoot File Manager, Folder Media Whatsapp .dokpri


3. Cari Folder Whatsapp - pilih folder Media - pilih folder statuses

Screenshoot Isi Folder Statuses .dokpri
Screenshoot Isi Folder Statuses .dokpri


Sampai di folder kita bisa melihat berbagai macam file foto dan video status WhatsApp teman kita yang telah dilihat. Untuk mempermudah pencarian video yang kita inginkan kita urutan file-file tersebut menurut jenis tipenya. Kita bisa mencarinya file yang tipenya Mp4.

Screenshoot Tools pilihan pengurutan file .dokpri
Screenshoot Tools pilihan pengurutan file .dokpri


Setelah ketemu video yang diinginkan kita bisa bagikan ke teman kita yang lain melalui WhatsApp kita. Demikian ulasan yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. KBC - 39

VIDEO PILIHAN