Muda Pilihan

Tips Cepat "Move On" dari Mantan Kekasih

26 Oktober 2017   14:04 Diperbarui: 26 Oktober 2017   14:13 475 1 0

Setiap orang pasti ingin untuk cepat melupakan mantan kekasihnya , apalagi jika alasan kalian putus itu karena kesalahan doi yang bikin hari-harimu jadi buruk.

Aku bakal ngebahas hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa melupakan mantan kekasihmu.

1.Berhenti untuk mencari segala hal tentang mantan di media sosial

Walalupun kamu ingin sekali mengetahui apa yang sedang dia lakukan atau dia terakhir ngepost foto sama siapa , dia lagi dekat sama siapa ? Kamu harus mampu menahan dirimu untuk tidak melakukan hal-hal di atas karena jika kamu melihat media sosialnya maka kamu akan lebih sulit untuk melupakan dia.apalagi jika dia sedang dekat dengan seseorang,pasti mood kamu akan memburuk dan berpengaruh pada interaksi mu dengan lingkungan.

2.Fokuskan dirimu pada sesuatu yang berguna

Kamu harus mencari kesibukan di sekolah atau kampus agar pikiran mu tidak hanya tentang mantan tapi juga tentang kegiatan-kegiatan yang dapat membawa dampak positif bagi kamu.

3.Jangan mengenang masa lalu

Jika kamu merindukan mantan , pasti kamu akan mengenang hari-hari yang sudah kamu lewati bersama dia,seperti makan bersama,jalan-jalan,tingkah lakunya.kamu harus menghindari semua itu agar dapat lebih cepat melupakannya.

4.Coba kembali membuka hati dan memperbaiki diri

Kamu tidak boleh terpaku pada kenangan saja,kamu harus bangkit dan kembali membuka hatimu agar tidak terus-terusan memikirkannya.Kamu juga harus terus memperbaiki diri agar menjadikan mu lebih baik lagi dari sebelumnya.Jika kamu memiliki sikap yang baik maka banyak yang ingin menjadi kekasih mu , mantanmu pasti akan menyesal telah melepaskan mu. Apalagi jika kamu membuat perubahan besar dalam hidup mu.

5.Hidup tidak selalu tentang pacar

Kamu bisa memanfaatkan hidup mu dengan keluarga atau sahabatmu,hidup mu masih terus berlanjut meskipun kau tak memiliki kekasih. Kau harus memanfaatkan waktu dengan baik bersama keluarga atau sahabatmu.Bisa saja selama kamu berpacaran kamu melupakan bersama keluarga dan sahabat.

Jika kamu mempraktekkan tips-tips di atas dan ditambah usaha kerasmu untuk melupakan dia,kamu akan lebih cepat move on dari mantan mu.

Semoga Berhasil.