Mohon tunggu...
Laundryplasa malang
Laundryplasa malang Mohon Tunggu... -

laundryplasa.com menyediakan berbagai macam mesin laundry untuk kebutuhan laundry rumah tangga, laundry komersial laundry hotel maupun laundry rumah sakit. Selain mesin laundry laundryplasa.com juga menyediakan peralatan laundry, alat-alat laundry, perlengkapan laundry, chemical laundry, software laundry, sparepart mesin laundry, sabun laundry, softener laundry, marketing laundry, management laundry, dan keperluan laundry lainnya. laundryplasa.com menyiapkan marketing laundry untuk membantu anda, berbelanja secara tepat dan cermat untuk semua keperluan bisnis laundry anda.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Cara Membuat Parfum Laundry yang Awet

10 Juli 2015   12:48 Diperbarui: 10 Juli 2015   13:07 4119 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Bahan pewangi pakaian banyak sekali ditemui di pasaran dari yang harga murah hingga harga yang mahal. Ada beberapa hal yang membuat parfum laundry awet wanginya. 

  1. Siapkan parfum asli dengan wangi yang kuat, hal ini berpengaruh terhadap ketahanan parfum laundry juga
  2. Gunakan methanol dengan kadar yang tinggi 99,98% dengan kandungan air kurang dari 1% karena terlalu banyak air membuat baju menjadi lebih cepat apek. Kadar methanol yang terlalu rendah mempengaruhi aroma parfum. Cek promo murahnya methanol murni di laundryplasa.com
  3. Gunakan pengawet parfum dari golongan fixative atau fixatolide
  4. Untuk pemakaian jangka panjang gunakan botol kaca sebagai tempatnya. Bahan plastic dalam jangka menyebabkan penurunan kualitas parfum laundry.

Jika anda ingin membuat parfum laundry, lebih baik mencampurnya sedikit-sedikit agar tidak mengedap terlalu lama.  

Jika anda membuat 5lt parfum laundry perbandingan parfum 30-50cc/liter methanol, fixative 5cc/liter atau fixatolide 2cc/lt. masukkan semua bahan ke dalam tempat yang bersih, masukkan methanol terlebih dahulu kemudian fixative atau fixatolide setelah itu baru parfumnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan