Mohon tunggu...
Latifah Maurinta
Latifah Maurinta Mohon Tunggu... Penulis Novel

Nominee best fiction Kompasiana Awards 2019. 9 September 1997. Novel, modeling, music, medical, and psychology. Penyuka green tea dan white lily. Contact: l.maurinta.wigati@gmail.com Twitter: @Maurinta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Fashion Show, Air Mata Bahagia, dan Empu di Collabox Creative Hub

7 Januari 2020   06:00 Diperbarui: 7 Januari 2020   06:12 148 25 15 Mohon Tunggu...
Fashion Show, Air Mata Bahagia, dan Empu di Collabox Creative Hub
Young Lady, Leya Cattleya, Susy Haryawan, Jose Dizzman (dok Pri)

Hari Sabtu kemarin adalah salah satu hari terindah yang akan dikenang Young Lady cantik. Pagi tanggal 4 Januari 2020, Empu resmi dibuka. Empu adalah pameran kain serat pewarna alam yang digagas Kompasianer cantik nan inspiratif mbak Leya Cattleya.

Mbak Leya menggandeng sembilan desainer yang concern membuat produk kain ramah lingkungan. Katakanlah ini pameran keluarga, sebab Mbak Leya juga bekerjasama dengan adiknya, Lina Soeratman, sebagai pemilik gedung co-working space Collabox Creative Hub.

Beliau pun berkolaborasi dengan dua keponakannya dan kakaknya, Lisa Soeratman, sebagai perwakilan dari The Soeratman Foundation. Di acara pembukaan, hadir pula Kadis Perindustrian Kota Semarang, perwakilan Rotary Club, dan para aktivis dari berbagai organisasi perempuan.

Baru juga mulai pembukaan, Young Lady cantik telah mendapat kejutan manis. Young Lady dipersilakan menjadi salah satu orang pilihan yang menerima potongan tumpeng sebagai simbol pembukaan dari Kadis Perindustrian Kota Semarang.

Pertemuan manis dengan beberapa Kompasianer Semarang juga membuat hati Young Lady berbunga. Young Lady bertemu Bunda Dinda, Ibu Wahyu Sapta, Ibu Prih (Suprihati), Ibu Biyanca, Om Wang Edy, dan Mas Susy Haryawan.

Bahkan Mas Susy yang biasanya enggan keluar kalau ada event pun, hari itu bergabung dalam perayaan kerja keras para perempuan. Terima kasih untuk oleh-olehnya dan telah menjaga Young Lady cantik sampai Mommy kembali.

Young Lady dan Susy Haryawan (dok pri)
Young Lady dan Susy Haryawan (dok pri)
Tiba saatnya fashion show. Young Lady berada di urutan model nomor lima. Scarf dan outer yang dikenakan Young Lady merupakan kain ecoprint. Young Lady melakukan yang terbaik. Fashion show ini untuk Mommy dan keluarga besar Calvin Wan series, walau tidak semuanya bisa datang.

Saat fashion show, Young Lady merasa bebas ringan tanpa beban. Young Lady memang menyukai fashion show. Satu lagi langkah besar Young Lady untuk membuktikan bahwa orang-orang spesial berkebutuhan khusus mampu menapaki dunia modeling.

Young Lady memeragakan selendang (dok pri)
Young Lady memeragakan selendang (dok pri)
Ini belum seberapa. Puncaknya menjelang sore. Young Lady cantik kedatangan tamu spesial di Empu! Coba tebak siapa? Ya, manusia bandara Pak Jose Dizzman Diaz datang! Air mata bahagia mengaliri mata biru nan cantik sewaktu pertama kali melihat kedatangan manusia bandara yang inspiratif itu.

Mellow memang, tapi bayangkan saja betapa bahagianya saat kalian didatangi salah satu orang yang kalian inginkan di momen penting. Kedatangan airport man merupakan kejutan luar biasa.

Walau banjir melanda rumahnya, walau kesedihan mendera, airport man ma treasure tetap datang memberi kejutan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pertemuan yang mengharukan. Di saat Young Lady mengira takkan ada yang datang untuk Young Lady...wow, it's very precious.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN