Mohon tunggu...
Latifah Maurinta
Latifah Maurinta Mohon Tunggu... Novelis - Penulis Novel

Nominee best fiction Kompasiana Awards 2019. 9 September 1997. Novel, modeling, music, medical, and psychology. Penyuka green tea dan white lily. Contact: l.maurinta.wigati@gmail.com Twitter: @Maurinta

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

3 Anggota Keluarga Besar "Calvin Wan Series" Terpilih sebagai Nomine Kompasiana Awards 2019

7 November 2019   06:00 Diperbarui: 7 November 2019   06:12 86 16 13 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Anggota Keluarga Besar "Calvin Wan Series" Terpilih sebagai Nomine Kompasiana Awards 2019
kompasiana.com

Larut malam, salah seorang anggota keluarga besar Calvin Wan series-Mbak Leya-mengontak Young Lady. Ia tunjukkan link ini.

Terselip kata bravo di dalamnya. Tentu saja Young Lady cantik merasa bingung. Bravo apa ya? Aduh, ketahuan Young Lady kudet. Ternyata oh ternyata...Young Lady cantik terpilih sebagai nominasi best fiction! Oh my God! It's a good news. Masuk nomine saja sudah merupakan kesyukuran tersendiri. Langsung saja kabar ini diteruskan pada kepala keluarga, si malaikat tampan bermata sipit "Calvin Wan". Ia orang pertama yang memberi selamat pada Young Lady.

Kabar itu semakin membahagiakan manakala Young Lady mendapati dua nama anggota keluarga besar Calvin Wan series terpampang sebagai nomine: Mbak Leya dan Kak Adica! I'm very very happy. Tak disangka,, Young Lady cantik, yang disebut nomine best fiction lainnya-Kak Syahrul Chelsky-sebagai bidadari Kompasiana, bisa masuk nomine! Kebanggaan makin berlipat sebab anggota keluarga besar Calvin Wan series lainnya ada pula yang duduk manis di jajaran nomine. Wow, it's a very very good news!

Dari awal, Young Lady cantik memang tidak salah pilih. Young Lady cantik bermata biru memilih orang-orang luar biasa untuk masuk dalam keluarga besar Calvin Wan series. Dan kini, lihatlah, kami bertiga bisa berada di posisi nominasi.

Anyway, Young Lady cantik menolak lupa. Dulu, Young Lady dan keluarga besar Calvin Wan series pernah dihina. Kami disebut seksis. Kami pernah disebut seksis hanya karena "modal tampang". Young Lady cantik disebut membunuh karakter orang. Benar bahwa orang teraniaya terkabul doanya. Lihatlah kami sekarang. Keluarga besar Calvin Wan series yang dulu dijudge, kini ketiga anggotanya terpilih sebagai nominasi. Terlebih, yang terpilih ini orang-orang dengan brain, beauty, dan behavior yang ok. Young Lady cantik telah bertemu langsung dengan Mbak Leya dan Kak Adica...dan mereka luar biasa.

Masa voting berlangsung sejak tanggal 6 sampai 18 November. So, tunggu apa lagi? Vote kami bertiga, ya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN