Mohon tunggu...
lathiifatul choirunnisaa
lathiifatul choirunnisaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

semangat belajar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Hidup Saya

22 Oktober 2021   22:38 Diperbarui: 22 Oktober 2021   22:48 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Perkenalkan nama saya lathiifatul choirunnisaa' dari prodi kesehatan masyarakat dari universitas nahdlatul ulama surabaya angkatan 2021 nah di sini saya mau menjelaskan pengalaman saya real pengalaman saya tanpa ada buatan tangan orang

Nah pengalaman saya waktu saya masih smp saya bersekolah disuatu sekolah islam kemudian saya juga bersekolah di sma islam yaitu sma ulul albab yang berada di jalan bebekan sidoarjo disana saya memiliki banyak pengalaman yaitu mulai dari mengikuti lomba paskib ada kalah dan menangnya kemudian pas saya mengikuti lomba paskib saya waktu pertama kali itu rasanya seneng banget karena bisa menjadi bagian dari pleton itu. 

Nah karena itu saya masih berusaha keras banget untuk menjadi bagian pleton terbaik sampai akhirnya saya bisa mendapatkan juara meskipun dilomba kedua saya kalah nah dari situ bisa menjadi pengalaman bagi saya bahwasanya bekerjalah dengan semaksimal mungking agar memperoleh hasil yang maksimal.

Kemudian di suatu ketika saya sudah naik ke akhir kelas yaitu kelas dua belas yang dimana kepala rasanya pusing pusingnya karena memikirkan bagaimana agar bisa mencapai hasil yang maksimal meskpun sudah merasa maksimal

Akhirnya suatu ketika alhamdullilah saya mengikuti snmptn dan kemudian yang mencoba mendaftar bersama teman saya dan akhirnya belum rejeki dari situ saya tidak pernah putus asa untuk mencoba dan mencoba akhirnya saya mengikuti sbmptn dan berusaha semaksimal mungkin pagi siang malem saya lewati meskipun badai menghadang.

Alhamdulilah beum rejeki saya dan teman saya merasakan betapa susahnya untuk fokus pada satu materi sampek suatu ketika saya pernah diambang pasrah karena bingung mau kuliah apa mau kerja sampek seketika saya menemukan universitas swasta yang bagus dan baik di surabaya yaitu universitas nahdlatul ulama surabaya disitu saya bertekad menjadi lulusan yang terbaik memiliki akhlakul kharimah dan bisa berinteraksi dengan dunia dan manusia

Insyallah saya akan memulai dunia sesungguhnya yaitu dunia perkulihan dimana kenyataan sudah didepan mata alhamdullilah dengan jurusan yang saya pilih dan tekad yang saya pilih insyaallah saya menjadi lulusan terbaik dan mendapat teman teman baik

Kemudian di suatu ketika saya sudah masuk sekolahkan kemudian saya bertemu dengan teman teman yang baik dan dosen dosen yang mampu mengajari muridnya dengan sabar meskupun kadang ada ga pahamnya kalo diajari atau dijelaskan materinya

Sekian dari cerita atau pengalam yang pernah saya alami terima kasih sudah mau mendengerkan dan melihat apa bila ada salah tulisan atau kata yang kurang enak di hati anda yang melihat kata kata saya yang tidak rapi mohon maaf saya pamit undur diri terima kasih dan sehat selalu iyaa lopee kalian semuanyaaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun