Mohon tunggu...
Lasmie
Lasmie Mohon Tunggu... Hanya senang menulis

Lewat tulisan , semua rasa terwakilkan . Bahkan untuk yg sulit diungkapkan .

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

5 Menu Andalan Khas Manggar yang Sulit Dilupakan Setelah Kita Makan

6 Maret 2019   18:19 Diperbarui: 6 Maret 2019   19:39 0 1 0 Mohon Tunggu...
5 Menu Andalan Khas Manggar  yang Sulit Dilupakan Setelah Kita Makan
Dokpri

Padatnya lalu lintas dan minimnya waktu istirahat saat jam kerja, tentu menjadi pertimbangan bagi seseorang saat mencari tempat makan. Tidak hanya mudah dijangkau, tentu harus menawarkan rasa enak dan suasana nyaman juga. Terlepas dari banyaknya restoran siap saji yang ada di sekitar mereka.

Berbicara mengenai hal itu, beberapa waktu lalu saya mengunjungi salah satu restoran yang bisa jadi pilihan, Saat ingin menikmati makanan dengan cita rasa nusantara.

Manggar Indonesian Resto by Wihrasa, merupakan salah satu restoran yang berada di Bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Resto ini terbilang sangat strategis lokasinya. Selain dekat dengan kawasan perkantoran, Manggar Indonesian Resto by Wihrasa juga menyediakan berbagai macam menu khas Indonesia yang beda dari yang lainnya. Dan tentunya bisa dijadikan pilihan setiap harinya saat sedang merasa bosan menyantap makanan siap saji atau junk food.

Berikut ini adalah 5 menu  Manggar Indonesian Resto by Wihrasa yang menjadi andalan dan favorit pengunjung:

1. Ayam Geprek Pedas Mertua

Dokpri
Dokpri
Saat mendengar nama menunya, yang pertama terlintas dipikiran saya adalah pasti seperti ayam geprek yang lainnya. Ternyata perkiraan saya meleset, ayam geprek di sini sangat beda dari yang lainnya. Tekstur ayam yang lembut serta daging yang banyak, dipadukan dengan sambal super pedas, sangat enak dan bikin nagih.

2. Soto Tangkar Iga Manggar

Dokpri
Dokpri
Kuah dan daging iga yang empuk sangat cocok dinikmati saat perut lapar dan menginginkan makanan berkuah segar . Ditambah dengan irisan tomat segar dan juga gurihnya emping semakin membuat siapapun yang makan ketagihan .

3. Iga Bakar Manggar

Dokpri
Dokpri
Selain soto tangkar , Iga Bakar khas Manggar juga menjadi menu favorite bagi pengunjung . Tekstur lembut dagingnya bisa dimakan dengan atau tanpa nasi .

4. Wedang Uwuh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN