Mohon tunggu...
Lasmie
Lasmie Mohon Tunggu... Hanya senang menulis

Lewat tulisan , semua rasa terwakilkan . Bahkan untuk yg sulit diungkapkan .

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Reinaldy Atmanegara, Peraih Medali Emas Porprov XV Jateng

25 Oktober 2018   10:51 Diperbarui: 25 Oktober 2018   11:26 0 0 0 Mohon Tunggu...
Reinaldy Atmanegara, Peraih Medali Emas Porprov XV Jateng
Dokpri

Berlokasi di Gedung Pertemuan Lamin Etam Surakarta , Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah yang ke XV, Cabor Taekwondo digelar. Puluhan atlet dari berbagai daerah se-Jawa Tengah terlihat sangat bersemangat untuk memperebutkan medali dalam pertandingan Olahraga yang digelar empat tahun sekali ini.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini cukup menyita perhatian penonton. Bukan hanya keluarga para atlet, penonton dari berbagai kalangan turut menyaksikan pertandingan ini.

Salah satu kategori yang cukup menarik perhatian yaitu kategori Kyorugi 54 kg . Empat belas atlet yang terbagi dalam beberapa partai, bertanding secara sengit memperebutkan medali dalam kategori ini.

img-20181022-wa0026-5bd1403d12ae94126b3e4ed9.jpg
img-20181022-wa0026-5bd1403d12ae94126b3e4ed9.jpg
Reinaldy Atmanegara, Atlet Kontingen Kota Semarang yang juga merupakan atlet Nasional Indonesia menjadi pemenang dalam pertandingan ini . Ia berhasil membawa pulang medali Emas setelah mengalahkan empat Orang lawannya dalam empat kali partai. Bahkan saat babak Final, Rei seketika membuat lawannya tidak berkutik dengan satu tendangan yang ia berikan.

Kemenangan yang ia peroleh pun tidak datang begitu saja. Rei panggilan akrabnya, telah mempersiapkan diri kurang lebih satu bulan lamanya untuk menghadapi ajang Porprov XV ini .

Meski sempat terjadi beberapa kali kendala teknis saat pertandingan berlangsung, seperti tidak berfungsinya alat penghitung point sehingga point-point yang ia peroleh tidak masuk hitungan , Rei tetap bisa berhasil meraih kemenangan.

"Untuk masalah lawan di Porprov ini semunya bagus dan sama-sama kuat , yang penting sih aku main santai dan hati-hati aja karena ini kan butuh waktu lama dan tidak hanya satu kali tanding . Biar tenaganya tetap ada sampai akhir pertandingan gitu" . Pungkas Rei saat ditanya mengenai lawan-lawan yang ia hadapi di Porprov ini .

Usai dinobatkan sebagai juara pertama kategori Kyorugi 54 kg , Rei merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan karena telah diberi kemudahan. Selain itu, Ia juga berterima kasih kepada Keluarga, teman dan semua Orang yang mendoakan dan mendukungnya.  

 

 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x