Mohon tunggu...
Lasarus Goleo
Lasarus Goleo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penikmat kata

Sepak bola/komedi/pengarang puisi liar.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pengagum Sunyi

3 September 2022   23:07 Diperbarui: 3 September 2022   23:14 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saat aku tanpa sohib
Jauh dari keramaian
Terasingkan oleh tawa
Aku menabur lenggang.

Duduk dibawa pepohonan
Ditemani hembusan angin
Pikiranku mulai beradu.

Angin tak berwujud
Aku mulai berandai
Tetang aku dan puanku yang hilang.

Spekulasi kembalinya puanku makin riang
Merangkul hingga bercanda terikrar kembali.

Aku menatap langit tanpa awan
Berlayar tanpa ombak
Hingga menggenggam tanpa orang lain.

Semuanya tercurah dalam kedipan waktu
Tertata tanpa diatur
Aku hanyalah pengagum sunyi.

#Manado, 03 September 2022

Pengarang : Lasarus Goleo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun