Mohon tunggu...
Laras Niqe
Laras Niqe Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar / siswa

Membaca, menulis, menggambarkan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Belajar Jurnalistik

26 September 2022   16:08 Diperbarui: 26 September 2022   17:40 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai semuanya, apa kabar? 

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya saat belajar ekstrakurikuler jurnalistik. 

Hari ini hari senin tanggal 26 September 2022 . Saya ada jadwal ekstrakurikuler jurnalistik untuk sore hari, saya pergi bersama teman saya yang bernama Inda. 

Saat tiba di sekolah,  kami melihat ada monyet yang berkeliaran di sekitar lapangan, monyet itu hanya satu. Kami tidak tau dari mana monyet itu datang. Kami melihatnya berlari, kami hanya melihat dan membiarkannya pergi. 

Setelahnya kami mulai belajar untuk menulis, Guru yang mengajari kami mulai menjelaskan dan kami menyimak dengan baik. Semuanya berjalan dengan lancar dan belajar jurnalistik sangat menyenangkan karena kita dapat menceritakan pengalaman yang pernah kita alami. 

Bukan hanya ekstrakurikuler jurnalistik, banyak ekstrakurikuler yang ada disekolah kami. 

Pada kegiatan jurnalistik kami juga bersama rekan-rekan OSIS yang sedang rapat OSIS. Kami belajar jurnalistik di lapangan bola agar kita terinspirasi untuk menulis 

Dokpri
Dokpri

Kami belajar banyak saat belajar jurnalistik. 

Sekian dari saya terimakasih. 

_Laras

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun