Mohon tunggu...
LAPAS TUBAN
LAPAS TUBAN Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tuban Official Account

Akun Resmi Lapas Tuban di Kompasiana. Kami menyajikan kabar terbaru dari Lapas Tuban. Jika media mainstream ber- mindset "Bad News Its A Good News" Maka mindset kami "Good News Its A Best News" Kami berusaha memberikan berita baik dari Lapas Tuban. ---www.lapastuban.id---

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Tuban Ikuti Upacara HUT KORPRI ke-51 secara Hybrid

29 November 2022   18:00 Diperbarui: 29 November 2022   18:03 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TUBAN - Peringati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-51, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Tuban ikuti upacara secara hybrid, Selasa (29/11).

Upacara yang bertempat di Aula Raden Said Lapas Tuban tersebut dilaksanakan terpusat oleh Dewan Pengurus Nasional Kopri. Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Struktural, Pegawai Staf serta Regu Pengamanan yang lepas dinas.

Mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri" diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai lapas untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.

Puncak upacara dilaksanakan pukul 10.00 WIB, Sambutan langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara. Dengan tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri.

"Korpri beserta Jajarannya menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menegaskan bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani melainkan melayani seluruh lapisan masyarakat agar kehadiran Korpri dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Ujar Jokowi.

Upacara ditutup dengan "Penghargaan KORPRI AWARD 2022" yang diberikan kepada beberapa Pegawai dan Mitra Korpri yang telah meraih pencapaian dalam pengabdian kepada pemerintah bangsa dan negara.**AP

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun