Mohon tunggu...
LAPAS TUBAN
LAPAS TUBAN Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tuban Official Account

Akun Resmi Lapas Tuban di Kompasiana. Kami menyajikan kabar terbaru dari Lapas Tuban. Jika media mainstream ber- mindset "Bad News Its A Good News" Maka mindset kami "Good News Its A Best News" Kami berusaha memberikan berita baik dari Lapas Tuban. ---www.lapastuban.id---

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Apresiasi Spirit WBP, Lapas Tuban Berikan"Doorprize" kepada Para Pemenang Porsenap

27 Juni 2022   15:44 Diperbarui: 27 Juni 2022   15:57 25 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tuban - Ada yang berbeda pada kegiatan Upacara bendera yang dilaksanakan warga binaan kali ini yaitu pembagian doorprize/hadiah kepada WBP pemenang lomba PORSENAP (Pekan Olahraga Seni Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas Kelas IIB Tuban, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Senin, (27/06/2022) 

Kalapas Tuban Siswarno Apresiasi Warga Binaan Pemasyarakatan Peserta Pagelaran Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dengan Memberikan Hadiah yang mana kegiatan ini ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban. 

Tujuan dari giat ini guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Narapidana,serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban. 

Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga dan Seni Nrapidana ini Diserahkan langsung inspektur upacara dalam hal ini adalah Komandan Jaga. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP Lapas Tuban dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat.**(AF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan