Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Nusakambangan
Lapas Terbuka Nusakambangan Mohon Tunggu... Polisi - Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

Official Akun Humas Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Taruna Poltekip Angkatan 53 Ikuti Senam Bersama Dilanjutkan dengan Fun Game di Lapas Terbuka Nusakambangan

23 September 2022   13:12 Diperbarui: 23 September 2022   13:18 31 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Nusakambangan - Jumat  yang cerah menambah semangat senam bersama antara pegawai Lapas Terbuka Nusakambangan dengan Taruna Poltekip Angkatan 53. Senam bersama ini dilaksanakan di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jateng, Jumat (23/09/22).

Dipandu oleh 3 instruktur senam dari Cilacap, semua pegawai beserta Taruna Poltekip 53 nampak bersemangat mengikuti setiap gerakan senam. Semuanya dapat tertawa lepas sembari menggerakkan tubuhnya.

(Dokpri)
(Dokpri)
Kegiatan senam bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah pandemi covid-19 yang masih belum usai serta sebagai sarana refreshing dari penatnya kesibukan pekerjaan.
Setelah kegiatan senam selesai, para taruna melanjutkan kegiatan sarapan pagi bersama sebelum nantinya mereka melaksanakan fun game. Para Taruna nampak bersemangat dan antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan fun game ini. Tak sedikit dari mereka yang mendapat "hadiah" atas kesalahan yang mereka lakukan. Terlepas dari semua itu, semua taruna nampak berbahagia seolah-olah hilang semua beban yang ada di dirinya.

(Dokpri)
(Dokpri)
Kegiatan diakhiri dengan acara tarik tambang di kolam ikan Lapas Terbuka Nusakambangan. Semua basah, semua berlumpur tetapi senyum lebar terlukis di wajah mereka.
#lapstrinuka
#kemenkumhamjateng
#kemenkumhamri
#AYuspahruddin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan