Mohon tunggu...
Lapas Tanjung Raja
Lapas Tanjung Raja Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tanjung Raja

Lapas Tanjung Raja teletak di Jalan Sultan Mahmud Badarudiin II Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Lapas Tanjung Raja Gelar Upacara HDKD Ke-77

19 Agustus 2022   11:51 Diperbarui: 19 Agustus 2022   12:10 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tanjung Raja -- Bertempat di halaman apel pegawai, hari ini Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar upacara perngatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Jumat, (19/8).

Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V, pegawai, dan Dharma Wanita persatuan Lapas Tanjung Raja.

Kegiatan diawali dengan penghoramatan umum kepada Inspektur upacara dalam hal ini Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dilanjutkan dengan laporan oleh Komandan upacara dan pembacaan sejara singkat Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Dokumentasi Lapas
Dokumentasi Lapas

Mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Menteri Hukum dan Ham Ri, Yasonna H. Laoly lewat amanatnya yang dibacakan oleh Kalapas Tanjung Raja berharap seluruh insan pengayoman dapat mengetahui tugas utamanya yakni keberhasilanpembangunan di bidang hukum dan HAM.

"Ukuran keberhasilan kita bukan lagi sekedar memperoleh penghargaan dan seremonial belaka, terpenting adalah memperoleh kepercayaan publik 'Public trust' dan memperoleh legitimasi Masyarakat" Ujar Menkumham lewat amanatnya yang dibacakan oleh Kalapas Tanjung Raja.

Dalam rangkaian upacara HDKD ini juga disematkan tanda kehormatan Satyalancana kepada perwakilan pegawai Lapas Tanjung Raja yang telah menjalankan masa tugas XX dan XXX tahun.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan