Mohon tunggu...
Lapas Tanjung Raja
Lapas Tanjung Raja Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tanjung Raja

Lapas Tanjung Raja teletak di Jalan Sultan Mahmud Badarudiin II Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Lapas Tanjung Raja Gelar Upacara Pembukaan Porsenap Tahun 2022

9 Agustus 2022   11:36 Diperbarui: 9 Agustus 2022   11:46 41 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Tanjung Raja

Tanjung Raja -  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi tadi menggelar upacara pembukaan  Peken Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selasa, (9/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tenis lapas Tanjung Raja ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit yang bertindak sebagai pembina upacara dan dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Kalapas.

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan dalam rangka memeriahkan HDKD ke 77 ini akan ada beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan, seperti futsal, voli, dan gaple.

Kalapas meminta selama perlombaan  seluruh warga binaan untuk tetap menjunjung sportifitas, karena menurutnya kegiatan Porsenap ini dilaksanakan sebagai ajang persahabatan antar warga binaan.

"Kegiatan perlombaan ini merupakan ajang persahabatan bagi teman-teman warga binaan sekalian, maka dari itu mari bersama-sama kita junjung sportifitas dalam bertanding". Ujar Kalapas.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan balon ke udara dan dilanjutkan penendangan bola pertama oleh Kalapas sebagai tanda dimulainya pertandingan futsal bagi warga binaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan