Mohon tunggu...
Humas Lapas Takalar
Humas Lapas Takalar Mohon Tunggu... Editor - akun resmi Lapas Kelas IIB Takalar

Berita seputar kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Perkuat Sinergi, Kalapas Takalar Kunjungi Kantor Kejari Takalar

25 Mei 2022   13:51 Diperbarui: 25 Mei 2022   13:55 29 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Kalapas Takalar bersama Kepala Kejari Takalar

Guna mempekuat sinergi dengan Kejaksanaan Negeri (Kejari) Takalar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Rasbil, didampingi Kasi Binadik, Emil, lakukan kunjungan ke kantor Kejari Takalar, Rabu (25/5).

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Kasi Intel dan Kasi Pidum Kejari Takalar di ruang kerjanya.

Kalapas Takalar mengungkapkan jika kegiatan ini sebagai usaha untuk memperkuat sinergi dengan APH yang merupakan bagian dari 3 kunci pemasyarakatan maju.

"Kunjungan kita kali ini tentunya sebagai bagian dari usaha untuk memperkut sinergi dengan Kejari Takalar. Kegiatan ini tentu merupakan salah satu dari 3 hal utama kunci pemasyarakatan maju yakni, deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkotika dan perkuat sinergi dengan APH lain," kata Rasbil 

Dokpri
Dokpri

Selain memperkuat silaturahmi, pertemuan ini dimanfaatkan Kalapas Takalar, untuk membahas terkait prosedur penerimaan tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Takalar.

Dari hasil pertemuan ini, Kejari Takalar dan Kalapas Takalar sepakat untuk membuat agenda dengan topik integrated criminal justice system (sitem peradilan pidana terpadu) yang rencananya akan mengundang seluruh aparat penegah hukum (APH) lain, Guna membahas solusi terkait masalah-masalah yang dihadapi di dalam menjalankan peran masing-masing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan