Mohon tunggu...
Humas Lapas Purwokerto
Humas Lapas Purwokerto Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto

Laman berita Lapas Kelas IIA Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Plt Kalapas Purwokerto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional

3 Oktober 2022   21:33 Diperbarui: 3 Oktober 2022   22:36 84 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Puwrwokerto

SEMARANG Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Kusbiyantoro menghadiri acara pelantikan pejabat administrasi Eselon IV dan V serta pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (03/10/2022). 

Dok. Humas Lapas Puwrwokerto
Dok. Humas Lapas Puwrwokerto

Dok. Humas Lapas Puwrwokerto
Dok. Humas Lapas Puwrwokerto

Dalam acara yang digelar di Aula Kresna Basudewa hari ini, terdapat satu pejabat struktural Lapas Purwokerto yang turut serta yaitu Kepala Urusan Umum, Waluyo Tri Surianto yang mendapatkan Jabatan Baru Sebagai Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Kelas II Purwokerto dan digantikan oleh Imam Rosadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan di Rupbasan Kelas II Purwokerto. 

Mengawali amanatnya, Kakanwil menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang dan mengajak seluruh peserta kegiatan untuk mendoakan para korban. 

"Pertama -- tama saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, tapi sebelumnya saya ingin menyampaikan rasa belasungkawa terhadap terjadinya tragedi yang besar yaitu kerusuhan supporter sepak bola di Kanjuruhan dan memakan korban 125 orang. Untuk itu saya minta kita semua untuk mendoakan korban." Ujar Yuspahruddin. 

Melanjutkan sambutannya, Kakanwil mengatakan agar seluruh pejabat struktural maupun pejabat fungsional tertentu yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Saya mengimbau kepada rekan-rekan yang baru saja diambil sumpahnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, tidak ada lagi pungli. Buktikan kepada masyarakat jika mereka akan dilayani dengan sebaik-baiknya." pesannya. (Humas Lapas Purwokerto)

#KumhamSemakinPASTI 

#KanwilKemenkumhamJateng 

#AYuspahruddin 

#LapasPurwokertoHebat 

#LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan